Resmi Dilamar Salah Satu Pemegang Saham Blue Bird Grup, Begini Foto-foto Lamaran Nikita Willy

via kompas.com

Serumpi.com – Kisah cinta Nikita Willy memang berliku. Sebelum akhirnya menemukan tambatan hati sesungguhnya, Nikita sempat menjalin asmara dengan beberapa pria. Kini pelabuhan hatinya ada pada Indra Priawan, pemuda yang merupakan salah satu penerus Blue Bird Grup dan juga memiliki saham dalam perusahaan tersebut.

Pasangan ini mulai menjalin kasih sejak tahun 2016. Kini keduanya memantapkan hati menuju pelaminan. Keduanya juga sempat mengakhiri kisah asmaranya lantaran memenuhi amanah mendiang ayah Nikita Willy. Namun hanya hitungan minggu, Indra Priawan akhirnya melamar Nikita Willy secara pribadi sebelum ulang tahun ke-26.

Baca juga : Sudah Jadi Ibu Dua Anak, Putri Angkat dari Pasangan Artis Ini Ternyata Cicit Soekarno

Bahkan Indra sebelumnya juga telah meminta izin kepada ibunda Nikita Willy untuk melamar. Kini acara lamaran secara resmi antar keluarga pun terlaksana. Keduanya melangsungkan acara resmi tersebut di hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020) secara tertutup pada 16.00 WIB.

via detik.com

Acara tersebut hanya dilangsungkan dengan kehadiran keluarga inti dari kedua belah pihak. Pada acara tersebut terlihat semua serasi kenakan seragam sama. Sementara sang calon pengantin, Nikita dan Indra mengenakan busana bernuansa hijau.

Pada acara tersebut, Indra Priawan mengungkapkan keinginannya untuk meminang Nikita Willy setelah lama perkenalan mereka 1339 hari. Dirinya juga merasa bersyukur dipertemukan dengan sosok wanita pekerja keras dan cantik yang selalu memotivasinya. Indra juga meminta Nikita kelak juga mencintai ibunya, layaknya cinta kepadanya.

via detik.com

“Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama. Tapi tidak satu pun ku lewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik,” ucap Indra Priawan.

via hipwee.com

“Selain parasmu yang cantik kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, say berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini. Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya,” ungkap Indra.

via hipwee.com

Mendengar hal itu, Nikita Willy pun memberikan jawabannya sembari menahan tangis. Sebelum menyatakan bersedia menerima lamaran Indra, Nikita Willy juga menyampaikan terimakasih pada Indra karena sudah menyanggupi amanah papanya sebelum meninggal dunia untuk tak pacaran.

“Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih, karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah Papi saya. Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu,” jawab Nikita menerima lamaran Indra.