Ikon Bintang Iklan Sabun Lux Era 80an Ini Sudah Berusia 57 Tahun, Begini Kabarnya Sekarang

via brilio.net

Serumpi.com – Dunia hiburan Tanah Air memang terus mengalami kemajuan. Tak heran jika banyak artis pendatang baru yang semakin banyak bermunculan. Namun kehadiran artis senior tetap menjadi idola dan tak pernah tergeser. Justru banyak sekali artis senior yang semakin mentereng karirnya di dunia keartisan.

Salah satu artis senior yang masih dirindukan kehadirannya adalah Ida Albertina van Suchtelen van de Haere. Ia adalah aktris ikonik di era 80 hingga 2000-an. Wanita berdarah Belanda ini sudah membintangi banyak sekali judul film hingga sinetron populer di eranya.

Perempuan yang lebih dikenal dengan nama Ida Iasha ini karir keartisannya mulai meledak setelah terpilih menjadi bintang iklan produk sabun Lux. Melansir dari brilio.net, seperti inilah kabar terbaru Ida Iasha.

1. Kalau melihat iklan ini, serasa kembali nostalgia dengan era 90-an.

via brilio.net

2. Ida Iasha memang kerap membintangi banyak iklan, tak heran jika wajahnya banyak dikenali.

via brilio.net

3. Aktris senior ini juga dikenal sebagai artis film dari tahun 80-an.

via brilio.net

4. Berbagai film layar lebar populer seperti ‘Kodrat’, ‘Kasmaran’, dan ‘Bunga Desa’ sukses diperankannya. Ia juga sering beradu peran dengan Rhoma Irama.

via brilio.net

5. Paras bule Ida Iasha membuat fans tak mampu melupakannya.

via brilio.net

6. Film bertajuk ‘Sajadah Ka’bah’ adalah film terakhir yang diperankan oleh Ida Iasha. Film tersebut tayang pada tahun 2011 lalu.

via brilio.net

7. Semenjak film terakhirnya, Ida Iasha belum kembali lagi ke dunia entertaint.

via brilio.net

8. Acting perempuan berusia 57 tahun ini tetap dinantikan. Ia adalah salah satu artis yang ikonik banget.

via brilio.net

9. Ida Iasha dikaruniai 4 orang anak yang kini sudah tumbuh dewasa.

via brilio.net

10. Banyak yang masyarakat yang tak pangling dengan wajah Ida Iasha. Meskipun sudah berusia 57 tahun namun parasnya tetap cantik dan terlihat awet muda. banyak masayarakat yang berharap artis senior ini bisa kemabli berakting.

via brilio.net