Ternyata Beda Gaya dengan Seleb Tanah Air, Begini Cara Unik Seleb Dunia Pamer Kehamilannya

    via popmama.com

    Serumpi.com – Kehamilan adalah sesuatu yang membahagiakan bagi pasangan suami-istri. Tak tekecuali dengan pasangan selebriti. Bukan hanya bagi mereka saja, berita kehamilan seleb ini juga menjadi kabar gembira bagi para fansnya. Mereka menunggu dan penasaran tentang semua hal terkait kehamilan hingga paras sang baby.

    Setiap artis memiliki cara yang berbeda ketika mengumumkan kabar bahagia tersebut. Tak hanya di Indonesia, hal yang sama juga terjadi juga dilakukan oleh seleb Hollywood. Melansir dari popbela.com, mereka mengumumkan kehamilan maupun pamer baby bump dengan cara unik.

    Ingin tahu gaya unik para seleb ini ketika pamer kehamilannya. Yuk simak penampilan mereka dibawah ini.

    1. Nicki Minaj

    via popmama.com

    Nicki Minaj mengumumkan kehamilan anak pertamanya lewat akun media sosial Instagram. Pada Senin (21/7/2020) malam rapper asal Amerika Serikat ini unggah beberapa foto dirinya. Istri Kenneth Petty ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemarnya atas doa dan dukungan.

    “Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat dari kalian,” ujar Nicki Minaj.

    2. Gigi Hadid

    via popmama.com

    Belum lama ini berita mengenai kehamilan Gigi Hadid menjadi berita yang menggemparkan. Pasangan dari Zayn Malik ini mengumumkan kehamilan anak pertama Kamis (30/4/2020) waktu Amerika Serikat. Saat itu Gigi Hadid menjadi bintang tamu dalam acara The Tonigh Show yang dipandu Jimmy Fallon.

    “Jelas, kami berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira dan bahagia serta berterima kasih atas harapan dan dukungan semua orang,” kata Gigi dalam tayangan tersebut.

    3. Katy Perry

    via popmama.com

    Untuk pertama kalinya, Katy Perry mengumumkan berita kehamilannya pada 5 Maret 2020. Kabar tersebut ia sebar lewat video klip ‘Never Worn White’. Pasangan Orlando Bloom ini hamil ditengah karantina pandemic covid-19. meskipun begitu, tak menyurutkan Katy Perry unggah perjalanan hamilnya di Instagram.