Banyak yang Tak Sadar, Istri Ardi Bakrie Ternyata Pernah Jadi Figuran Saras 008 dan Penari Latar Trio Kwek Kwek

via tribunnews.com

Serumpi.com – Pengusaha sukses seperti Ardi Bakrie memang banyak dikagumi oleh sebagian besar masyarakat. Bahkan tidak sedikit juga yang kagum dengan istrinya, Nia Ramadhani. Ibu dari tiga anak ini akhirnya kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah lama vakum. Mengejutkannya, baru terungkap bahwa dirinya pernah menjadi penari latar dan figuran.

Pemeran Bawang Merah di sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut pernah membintangi banyak sinetron saat usianya masih remaja. Namun sejak menikah muda, ia memutuskan untuk vakum. Kini setelah kembali ke layar kaca, banyak sekali yang mengagumi kecantikan ibu muda ini.

Baca juga : 10 Potret Masa Kecil Artis Populer Tanah Air, Begitu Manglingi Hingga Susah Ditebak

Menariknya, sebelum dirinya tenar, rupanya pernah juga menjadi pemeran figuran. Saat kecil, Nia Ramadhani sudah ikut main dalam sinetron Saras 008. Bahkan dirinya juga tidak tahu kala itu perannya sebagai apa dalam sinetron bertemakan kepahlawanan tersebut.

via brilio.net

Hal ini terungkap dalam sebuah perbincangan untuk konten YouTube milik Vidi Aldiano. Bahkan dirinya mengakui kala itu seperti hanya memerankan tokoh anak yang tampil sekilas.

“Iya, lewat, makanya susah, kalau misalkan diomongin ya nggak ada namanya. Lo tahu Fio yang rambutnya panjang? Fio nya aja lo nggak tahu ya nggak usah ngomongin gue. Gue jadi temennya Fio, jadi Saras punya adek cowok, Bagas namanya, punya teman Fio, jauh banget. Jadi gue cuma lewat doang,” terang Nia Ramadhani.

Bahkan istri Ardi Bakrie ini juga jujur mengakui dirinya pernah menjadi penari latar dalam video klip lagu “Jangan Marah” milik grup musik anak-anak Trio Kwek Kwek. Nia juga mengatakan dirinya adalah penari latar yang paling sering salah gerakan.

“Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar. ‘Ku Takut Mama Ku Marah’, lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue,” kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani juga mengakui tidak menyangka kenapa dirinya saat itu terpilih. Pasalnya ia tidak bisa menari sehingga merasa aneh dapat terpilih sebagai penari latar.

“Gue nggak tahu dipilih karena apa. Itu tuh gue nari salah terus. Nyokap gue di balik kamera senyum senyum. Jadi gue kan udah nggak bisa nari gue disuruh senyum, gimana ya,” ujar Nia Ramadhani.