Menikah Usia Muda dan Rahasiakan Kehamilan, Artis Cantik Ini Jadi Ibu di Umur 21 Tahun

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Pasangan muda saat ini banyak yang berpikir untuk segera menikah. Membina rumah tangga menjadi salah satu jalan yang ditempuh demi menyempurnakan agama mereka. Salah satunya adalah pasangan Ega Noviantika dan Rafly D’Academy yang memilih menikah saat usia baru 20-an.

Pernikahan Ega dan Rafly yang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat D’Academy dilaksanakan pada September 2019. Kala menikah, Rafly belum genap 20 tahun, sementara Ega Noviantika belum genap 21 tahun.

Baca juga : Cuma 2 Artis Tersohor Ini yang Mampu Bayar Mahal Hotman Paris, Tak Ada Lagi Nama Ketiga

Kini, belum genap setahun pernikahan keduanya sudah mengumumkan kabar bahagia telah dikaruniai momongan berjenis kelamin perempuan, Rafly melalui postingannya mengabarkan hal tersebut, meski saat kehamilan tidak pernah memperlihatkannya.

via brilio.net

Pada Sabtu (25/7/2020), Rafly dikaruniai seorang bayi, namun masih merahasiakan wajah bayinya tersebut dengan stiker pada foto. Dirinya mengucap syukur atas kelahiran anak pertama.

“Bismillaah…

Alhamdulillaah Yaa Alloh…

Iloveyouuu istriku & Anakku

@eganoviantika_98,” tulis Rafly pada unggahan Minggu (26/7/2020).

Sedangkan lewat Instagram Stories, Rafly mengungkap nama anaknya tersebut. Bayi perempuannya itu diberi nama Rumasysha Rifdatul Anam.

via brilio.net

Diketahui dari unggahan Rafly, Ega melahirkan secara normal meski sebenarnya belum cukup bulan untuk melahirkan.

“Alhamdulillaah semua atas kehendak Alloh Subhanahu WataA’la, istri dan anak saya selamat dan istri saya lahirannya normal meskipun Belum cukup bulan, skli lagi Jazaakumullohu Khoiron, Terima kasih banyak,” ujar Rafly.

Kabar kelahiran anak pertama pasangan Rafly dan Ega Noviantika ini membuat publik terkejut lantaran keduanya tidak pernah memperlihatkan masa-masa kehamilan Ega di media sosial. Meski begitu banyak yang mengucapkan selamat kepada pasangan suami istri tersebut.

“Alkhmdulillah…selamat ya a Rafly dan neng Ega,skrg udah mjd Abi dan umi.semoga jd anak Sholeh,sehat .pinter dan berguna bagi agama,Nusa dan bangsa,” tulis akun @ami.izza.

“Alhamdulillah.Smoga Baby nya jdi anak yg Solehah & berbakti pada Orang tua nya,” ujar akun @fadillahlovega.

“Alhamdulillah selamat aa Rafly & kak Ega,” tambah akun @nurfitria19.

“Kapan hamilnya Ega. Selamat jadi ibu,” tanya akun @fjraull.

“Kapan hamil nya, ko tiba” Udah punya anak aja,” komentar akun @erisa_amelia857.