Diduga Terjerat Kasus Prostitusi, Ini 4 Fakta Sosok Vernita Syabilla yang Sensasional

via tribunnews.com

Serumpi.com – Belum lama ini publik sempat digegerkan dengan kasus prostitusi artis yang diduga melibatkan salah satu artis FTV bernama Hana Hanifah. Namun baru saja terungkap, kini polisi kembali lagi menangkap salah satu artis yang terlibat kasus prostitusi di Bandar Lampung. Kabarnya sosok tersebut berinisial VS dan merupakan seorang penyanyi dangdut.

Publik pun makin bertanya-tanya tentang sosok tersebut. Netizen kemudian beramai-ramai untuk menyerbu laman Instagram milik Vernita Syabilla. Namun agaknya tebakan netizen memang sangat jitu, sebab akhirnya memang terungkap jika sosok VS tersebut ialah Vernita Syabilla. Bahkan sang manajer sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

Baca juga : Menikah Usia Muda dan Rahasiakan Kehamilan, Artis Cantik Ini Jadi Ibu di Umur 21 Tahun

Lantas, siapa sosok Vernita Syabilla? Berikut fakta seputar VS.

1. Pernah Dituding Jadi Pelakor

via wowkeren.com

Vernita sempat dituduh menjadi pelakor di tengah pernikahan Richie Five Minute dengan sang istri, Angel Qulbiah. Vernita Syabilla mengaku jika dirinya pertama kali diajak karaoke oleh Richie.

Keduanya ternyata saling kenal melalui sebuah aplikasi kencan yang bernama Tinder. Hal tersebut Vernita ungkap di media sosial serta siaran wawancara melalui televisi. Tetapi keduanya membantah tegas jika ada hubungan spesial, mereka mengaku hanya berteman saja.

2. Penyanyi Dangdut

via tribunnews.com

Tidak hanya memiliki perawakan yang sempurna sebagai seorang wanita, Vernita agaknya juga mempunyai bakat di bidang tarik suara. Hal tersebut terbukti lantaran dirinya mengeluarkan sebuah single berjudul ‘Koko Tamvan’ pada Oktober 2019 lalu. Lagu tersebut telah ditonton sampai 4.376 di YouTube. Bahkan lirik lagu yang digunakan memakai bahasa kekinian, walau demikian lagu tersebut kurang begitu viral.

3. Anggota dari PUAN DKI

via fajar.co.id

Sosok artis cantik ini ternyata juga pernah mencicipi dunia politik di Indonesia. Dirinya kala itu bergabung dengan Perempuan Partai Amanat Nasional atau PUAN wilayah DKI Jakarta pada tahun 2018 lalu.

4. Selebgram

via tribunwow.com

Vernita juga dikenal sebagai seorang selebgram. Dirinya pun mempunyai 119 ribu follower. Di akun Instagram miliknya, Vernita kerap mengunggap potret dengan memakai busana yang cukup terbuka. Tak jarang dirinya didapuk untuk melakukan endorse mulai dari produk skincare hingga dokter kecantikan seperti operasi tarik benang.

Nah, itulah sedikit fakta tentang Vernita Syabilla yang terciduk di Bandar Lampung karena diduga terlibat kasus prostitusi.