Terbukti Ilegal, 5 Artis Ini Pernah Dapat Endorse PS Store Termasuk Raffi Ahmad

via kumparan.com

Serumpi.com – Putra Siregar yang merupakan pemilik PS Store ditangkap oleh Bea Cukai pada 23 Juli lalu. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka dan menyandang status tahanan kota. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya diketahui melakukan jual-beli barang yang tak terdaftar di Kemenperin atau berstatus ilegal.

Bahkan petugas telah menyerahkan barang bukti yang terdiri dari 190 unit HP bekas aneka merek ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Ada pula hasil penjualan dengan nominal Rp 61,3 juta. PS Store termasuk salah satu toko yang sering melakukan program give away. Bahkan ada beberapa artis yang mempromosikan toko tersebut via media sosial.

Nah, ini dia beberapa artis yang di-endorse oleh PS Store!

1. Anji

via kumparan.com

Musisi yang memiliki suara merdu ini memperlihatkan beberapa potret kedekatannya dengan owner PS Store. Bahkan pada potretnya, terdapat beberapa produk dari toko tersebut yang ternyata merupakan barang ilegal.

2. Raffi Ahmad

via kumparan.com

Suami Nagita Slavina ini diketahui sering mengadakan acara give away. Ia kerap membagikan smartphone, motor hingga uang jutaan rupiah. Nah, di tahun 2019 lalu dirinya juga sempat membagikan smartphone gratis guna merayakan 10 juta subscribers channel YouTube miliknya. Ternyata Putra Siregar juga turut merayakan dengan membagikan 100 handphone gratis dengan Raffi Ahmad.

3. Rizky Billar

via kumparan.com

Si ganteng yang beberapa waktu lalu viral lantaran ditinggal nikah oleh Dinda Hauw ini juga tampak beberapa kali muncul di akun Instagram milik PS Store. Aktor ganteng yang saat ini dijodohkan dengan Lesty Kejora tersebut juga pernah mempromosikan handphone dari toko milik Putra Siregar.

4. Atta Halilintar

via kumparan.com

Kekasih Aurel Hermansyah ini juga pernah mempromosikan PS Store. Bahkan sang pemilik, yakni Putra Siregar juga sempat beberapa kali memposting foto kedekatan dengan sang YouTuber. Keduanya pun tampak dekat sembari memamerkan produk dari PS Store.

5. Baim Wong

via kumparan.com

Putra Siregar memang kerap menghubungi para artis dan sejumlah YouTuber untuk di-endorse. Termasuk pula Baim Wong, bahkan keduanya disebut cukup dekat lho!

Jadi, itu dia beberapa artis yang pernah di­-endorse oleh PS Store untuk mempromosikan produknya.