Iseng Kerjai Pacar Dengan Ular Phyton, Yang Terjadi Selanjutnya Sungguh Mengejutkan

derek-desoSerumpi.com – Bercanda dengan pasangan memang dapat mencairkan suasana dan menambah keakraban. Namun, apa jadinya jika bercanda dilakukan secara berlebihan? Nampaknya hal ini jugalah yang nampak dalam unggahan video akun Derek Deso. Dalam video tersebut, nampak seorang pria yang menjahili pacarnya dengan dua ekor ular raksasa hingga menjerit histeris.

Mulanya, nampak seorang wanita dengan baju minim sedang tidur pulas. Tak lama kemudian, masuk 4 orang pria yang diketahui sebagai pacar si wanita, seorang pawang ular dan dua rang juru kamera. Pawang ular membawa sebuah kardus yang ternyata berisi dua ekor ular phyton.

Dengan hati-hati pawang ular melepaskan dua ekor ulat tersebut di atas tubuh yang sedang tertidur pulas itu. Parahnya lagi, keempat pria terlihat menahan tawa sesaat sebelum sang pacar membangunkan wanita malang. Dikutip dari dream.co.id, sang pacar membangunkan wanita itu dengan mengucapkan kata-kata jahil, “Sayang jangan bergerak. Itu ada dua ular besar di atas pantatmu.”