Rating The Legend Of The Blue Sea Naik, Jun Ji Hyun Ogah Jadi Putri Duyung Lagi

jun-ji-hyun-legend-of-the-blue-sea-fashionSerumpi.com – Pecinta drama korea pasti tahu dong dengan film terbaru The Legend Of The Blue Sea? Film yang bercerita mengenai sosok putri duyung dari laut biru yang mampu menghapus ingatan manusia ini memang benar-benar booming. Dari hari ke hari, ratingnya selalu naik loh.. Bahkan tak sedikit penggemar yang menunggu episod baru dari film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho ini.

Dalam film yang mengambil latar waktu  dua zaman ini, akting Jun Ji Hyun memang sangat memukau. Bahkan, Ia nampak natural dan persis seperti putri duyung asli. Namun ternyata, wanita 35 tahun ini ogah jika harus berperan menjadi putri duyung lagi.

Mengutip dari hasil wawancara ONE TV Asia yang dilansir dar Kapanlagi.com, pemeran Shim Chung ini lebih suka bermain menjadi sosok sniper dalam film The Assasination. Ia juga mengaku tertekan ketika harus memainkan karakter Shim Chung yang penuh semangat. Apalagi dalam setiap episod, Shim Chung harus bertindak bodoh dan menciptakan kelucuan yang polos.


Aku sebenarnya merasa lebih mudah untuk memerankan karakter yang sepenuhnya berbeda dengan diriku yang sebenarnya, seperti peran di THE ASSASINATION,” begitu ucap lawan main main Lee Min Ho ini.

Tak hanya masalah karakter yang sulit diperankan, Jun Ji Hyun juga mengaku bahwa selama ini Ia kesulitan berenang dengan menggunakan kostum putri duyung. Rupanya, meskipun lihai berenang, Ia tetap kesulitan bergerak dalam air ketika tubuhnya dibalut kostum. Ini jugalah yang membuat wanita berambut panjang ini tak berfikir menjadi putri duyung lagi di film lainnya.

the-legend-of-the-blue-sea-jun-ji-hyun-1Mengingat saat ini memerankan seorang putri duyung, Aku harus berenang lebih sering daripada biasanya. Sebenarnya berenang dalam kostum putri duyung dan terlihat alami dalam melakukannya sangatlah sulit. Karena itu lah aku tak berpikir akan memerankan seorang putri duyung lagi,” tambah Jun Ji Hyun.

Previous articleKejutan Awal Tahun 2017, Ikon Hollywood Jadi Hollyweed Undang Reaksi Seleb Dunia
Next articleDemi Bunda, Anak Yana Zein Rela Jual Koran Bekas dan Tak Makan Nasi

Terpopuler: