Tarikan Suara Emma Watson Bisa Didengar Dalam Film Beauty And The Beast

emma-4Serumpi.com Pada malam Golden Globes 2017 yang baru saja digelar beberapa waktu lalu, terdapat begitu banyak kejutan dalam acara tersebut. Salah satunya dari Emma Watson. Trailer terbaru film live-action Beauty and the Beast, diperlihatkan Emma. Emma yang memerankan karakter Belle dalam film tersebut bukan hanya berakting, tetapi menyumbangkan sebuah lagu.

Video berdurasi 30 detik itu, terdapat beberapa potongan adegan yang belum pernah diedarkan. Emma menyanyikan sebuah lagu klasik Belle berjudul Reprise. Dalam trailer tersebut Belle terlihat sedang mendekati istana Beast, sebelum pada akhirnya bertemu dengan Chip. Chip adalah cangkir teh yang dapat berbicara. Chip kemudian mengatakan, “Senang bertemu dengan Anda!”.emma-3Dilansir Sindonews.com dari Eonline, ada beberapa momen kedekatan special antara Belle dan Beast. Adegan tersebut sekaligus mengakhiri video trailer 30 detik itu. Emma memberikan rasa penasaran dan sekaligus alasan kenapa film ini masuk dalam daftar film yang wajib ditonton.

Para penggemar Emma sepertinya menaruh rasa bangga terhadapnya. Lantaran tarikan suara Emma terdengar dalam soundtrack film ini. Bukan hanya mahir acting, Emma membuktikan dia mampu mengembangkan bakat lain yang dimilikinya.emma-2Film live-action Beauty and the Beast diadaptasi dari film animasi dengan judul yang sama. Pertama kali ditayangkan pada tahun 1991. Selain Emma, terdapat beberapa pemain film lain yang ikut terlibat. Seperti, Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai LeFou, Kevin Kline sebagai Maurice, Gugu Mbatha-raw sebagai Plumette, Audra McDonald sebagai Madame de Garderobe, Ewan McGregor sebagai Lumière, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Dan Stevens sebagai Beasts, Emma Thompson sebagai Mrs. Potts, dan Stanley Tucci sebagai Cadenza.


Meskipun sudah banyak bocoran tentang film live-action Beauty and the Beast, justru hal ini semakin menambah rasa penasaran untuk ditonton. Akankah film adaptasi ini mampu mendulang sukses seperti yang diperkirakan ?

Previous articleSukses Dengan PPAP, Piko-Taro Rilis Jus Jeruk
Next articleTampil Beda, Inilah Gelaran Pesta Ultah Artis yang Unik dan Seru

Terpopuler: