Sakit Hati, Mariah Carey Bakar Gaun Pengantin Seharga 3 M

Serumpi.com Kegagalan Mariah Carey menikah dengan kekasihnya memang membuat hatinya sangat kecewa. Kekecewaan itupun dia tuangkan dalam sebuah video klip dan lirik lagu. Terlihat pada cuplikan video klip terbarunya Mariah Carey terlihat membakar gaun pengantin.

Itu bukan gaun biasa, gaun pengantin yang dibakarnya adalah gaun yang dulu direncanakan bakal dia pakai pada pesta pernikahannya. Bukan sebuah cerita dalam lagunya, aksi tersebut benar-benar dia lakukan.

Diketahui sebelumnya, Mariah Carey gagal menikah dengan James Parker, milioner asal Australia. Dilansir dari Tribunnews.com dari Daylimail, gaun yang dirancang oleh desainer bernama Valentino tersebut seharga 250 ribu, atau setara Rp. 3,3 Milyar.

Kekecewaan yang dirasakan Mariah carie mungkin hal yang wajar. Pasalnya, dahulu dia menyiapkan pesta permikahan yang sempurna. Bahkan, demi mendapatkan gaun yang indah, dia harus rela bolak balik menemui beberapa desainer kondang.

Seorang sumber yang mengatakan kepada TMZ, aksi Mariah Carey membakar gaun tersebut dilakukannya guna memberikan pesan tersirat untuk sang miliader. selain gaun tersebut, Mariah terlihat merekam rumah di Calabasas. Rumah tersebut, pernah mereka tinggali berdua.

Lirik dalam lagu Mariah Carey juga terlihat menyiratkan pesan kekecewaannya. Single berjudul I Don’t tersebut berbunyi,

‘Karena jika kamu mencintai seseorang, kamu tak akan memperlakukannya dengan buruk’.

‘Kamu menghancurkan apa yang kita punya. Kamu pikir aku akan kembali, tapi tidak, aku tak akan kembali’.

Maria Carey pun mengakui jika lagu dan video klip tersebut memang terinspirasi dari kegagalan hubungannya. dalam sebuah cuplikan reality show bertajuk Maria’h World berkata,

“Usai tur selesai, aku menghabiskan waktu untuk menenangkan hatiku dan menulis lagu, mengekspresikan apa yang ku alami, Jika kamu tak mendapatkan cinta yang kamu butuhkan dari seseorang yang menjalin hubungan asmara denganmu, mengapa harus tetap berada di situasi itu”.

Meskipun kekecewaanya mendalam, mantan istri Nick Cannon tersebut sepertinya telah mendapatkan obat dari hatinya yang luka. Saat ini dia tengah dekat dengan Bryan Tanaka, seorang penari. Selain itu, dia menghabiskan waktunya di studio, dan membuat lagu.

“Aku ingin berada di studio. Aku merasa menjadi orang berbeda ketika tidak di studio”.

“Manggung jadi hal yang berbeda, tapi berada di studio menciptakan lagu, itu yang paling aku sukai”.