Sama Sama Ganteng, Fero Walandouw Dan Al Ghazali Ternyata Bersaudara

Serumpi.com Tidak banyak yang tahu, antara Fero Walandouw dan Al Ghazali masih ada ikatan saudara. Hal ini diketahui ketika Al, El, dan Dul terlihat menghadiri pesta ulang tahun Fero beberapa waktu lalu. Al pun langsung mengakui hal tersebut.

Dalam pesta yang digelar di salah satu restoran mewah fi Jakarta terebut, Al mengungkapkan jika hubungan saudara tersebut didapatnya dari san nenek.

“Aku memang dari eyang saudara jauh sama Fero dari Manado kan. Jadi nenek saya punya keponakan menikah sama saudara Fero. Saudara jauh,” kata Al menjelaskan.

Meskipun Fero adalah saudaranya, tetapi Al mengakui jika antara mereka jarang sekali bertemu. Putra sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengatakan hal ini lantaran kesibukan keduanya.

 “Jarang-jarang banget karena Fero sibuk banget. Paling satu atau dua kali lah,” kata Al.

Sebagai saudara, Al menyampaikan harapan untuk saudara jauhnya tersebut. Dilansir dari cumicumi.com, al juga berpesan agar Fero dapat menjadi kembanggaan kedua orangtuanya.

Happy Birthday untuk Fero yang ke-27. Gue sebagai saudara jauh mengucapakan selamat, semoga panjang umur, yang penting selalu sehat wal afiat, sukses terus dan bisa menjadi bangga untuk orang tuanya.

Ditanya soal kado ulangtahun, Al mengaku yang penting menjalin silahturahmi.

Aku nggak mau kado ya, yang penting aku datang menjalin silahturami,” kata Al.

Diumur yang sudah 27 tahun ini, aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara, pada 4 Februari 1990 tersebut karirnya semakin melejit. Fero sekarang sedang semangat menggeluti bisnisnya. Selain itu dia masih aktif dalam dunia hiburan.

Beberapa waktu lalu, mengaku mendapat keuntungan dari bisnisnya, Fero membeli sebuah kendaraan baru. Dilansir dari Liputan6.com, Fero mengungkapkan hal tersebut. “Kebetulan kemarin ada rezeki abis bisnis, aku mutusin ambil Porsche. Ini (harganya) sekitar Rp 2 miliar,” kata Fero Walandouw.