Jarang Terjadi, Ini Penampakan Kaki Princess Syahrini Yang Sebenarnya

Serumpi.com Sicetar membahana satu ini, selalu tampil modis dan glamour dalam setiap penampilannya. Artis mantan duet Anang Hermasyah ini, juga terkenal dengan harga perlengakapan fashionnya yang mahal.

Coba lirik akun intagram miliknya, hampir semua foto diunggahnya mengambarkan bagaiman kemewahan yang dimilikinya. Namun, ada kalanya Syahrini tampil anggun dengan pakaian yang terlihat sederhana. Seperti saat dirinya menyebrang jalan di Beverly Hill berikut ini.

Tidak hanya itu, artis yang sedang menyiapkan rencana jalan-jalan ke Monaco tersebut, selalu fashionable. Walaupun sedang berada didalam pesawat. Dalam foto yang diunggahnya, syahrini tampil dengan sepatu berwaran putih.

Sepatu sporty tersebut dilengkapi dengan jaket dan celana bermotif monokrom. Tampil lebih stylish dengan tas merah yang diletakkan disampingnya. Tapi semua gaya dan dandanan yang ditampilkan Princess ini dinilai wajar. Karena dia adalah seorang public figure.

Tidak jarang, Syahrini menjadi inspirasi banyak orang. Bahkan, beberapa fansnya kerap menirukan penampilan serta gaya berbusana Syahrini. Tidak pelit ilmu, Syahrini juga membagikan tips agar tampil fashionable, diliput dari Kapanlagi.com

Syahrini mengungkapkan, untuk mencari karakter diri sendiri, itu adalah kuncinya. Karena dengan mengetahui karakter diri, pasti akan menimbulkan rasa percaya diri.

“(Kuncinya) jadi diri sendiri. Cari tahu karakter kalian nanti apa yang kamu mau bisa didapatkan, dan kamu bisa menjadi percaya diri yang digunakan.”

Syahrini juga mengungkapkan, yang terpenting adalah rasa nyaman.

“Aku penyanyi, kalau penyanyi tergantung comfortnya. Kalau cantik dan nyaman teruskan. Tidak harus mahal dan ngikutin orang yang lebih dulu fashionable. Kalau kreatif bisa menemukan fashionable,” ungkapnya.

Namun, beberapa waktu lalu Syahrini mengunggah foto yang berbeda jauh dari kebiasaannya. Princess kelahiran Bogor 35 tahun silam tersebut mengunggah fotonya, tanpa alas kaki. Ini menjadi hal langka mengigat sejak dulu kakinya selalu tertutup oleh alas kaki. Dan jarang sekali dia memposting fotonya tanpa alas kaki.

Tidak sendiri, Syahrini erlihat bersama dua orang temannya riomotret dan akun junitaliesar. Ketiganya sepakat tanpa alas kaki.