Dipakai Artis Korea, Barang Sepele Ini Ngehits dan Jadi Super Mahal!

Serumpi.com – Sudah rahasia umum jika artis Korea memiliki banyak penggemar fanatik. Saking fanatiknya, para penggemar bahkan rela membeli sejumlah barang yang dipakai idolanya. Tak hanya barang mewah, para fansgirl juga rela membeli barang sederhana dengan harga selangit yang pernah dipakai idolanya.

Tak percaya? Coba lihat fenomena menarik yang dilansir dari TribunNews berikut ini!

Sandal jepit

Barang pertama yang mendadak jadi barang mewah adalah sendal jepit. Bukan sembarang sendal jepit, melainkan sendal jepit merk Swallow yang mendadak jadi booming karena dipakai Sehun EXO.

Kejadian beberapa tahun lalu ini menjadi gempar karena sendal yang biasanya dijual seharga 11 ribu mendadak dijual online shop internasional seharga 200 ribu.

Sebenarnya tak hanya Sehun yang terkena demam sendal jepit. Beberapa artis SM Entertainment seperti Donghae dan Tiffany juga pernah mengenakan sendal favorit orang Indonesia ini.

Indomie

Pelopor naiknya harga Indomie di online shop intenasional adalah Yesung, Super Junior. Gara-gara cowok ganteng ini, Indomie sempat menjadi brand mie yang ngehits abis.

Bagaimana tidak, Yesung sempat beberapa kali melancong ke Indonesia sendirian. Ia juga nampak sering menenteng satu tas Indomie saat kembali ke Korea Selatan.

Uang seribuan

Kalo trend yang satu ini sedikit berbeda. Bukannya baran yang mendadak diburu fansgirl Korea, melainkan uang kertas seribuan bergambar Patimura.

Rupanya, salah seorang fans Boyband SEVENTEEN tak sengaja bertemu dengan Vernon CS di bandara pada tahun 2016 lalu. Fans tersebut memberikan uang kertas seribuan pada Vernon.

Uniknya, Vernon telihat masih memandangi uang kertas seribuan ketika berada di bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan. Sepertinya Ia benar-benar tertarik dengan gambar di uang tersebut.

Penjepit kertas

Kalo yang ini lagi anget-angetnya nih. Yaps, apalagi kalo bukan penjepit kertas yang dipakai G-Dragon untuk menjepit pinggiran topi.

Kalau biasanya penjepit kertas hanya dihargai 5000, penjepit kertas ala YG style ini harganya bisa sampai 400 ribu loh!

Penjepit kertas sederhana ini disebut YG style karena yang emmakainya tak hanya GD saja. Beberapa artis YG Entertainment seperti Dara, CL dan Jennie BLACKPINK juga sempat memakai aksesoris ini di topinya.

Sungguh unik ya trend yang diciptakan oleh oppa dan unnie ini? Mungkin, bisa kali ya sekali-kali beliin barang unik kreasi sendiri pada idola Korea. Buat endorse sekalian gitu maksudnya!