3 Tahun Kematian Olga Syahputra, Inilah 5 Keajaiban Yang Terjadi Saat Dia Berpulang

Serumpi.com Tepat pada 8 Februari adalah hari kelahiran mendiang Olga Syahputra. Namun, sosok periang dan penuh tawa tersebut hampir tiga tahun telah berpulang. Tidak sedikit penggemar, yang merindukan kakak kandung Billy Syahputra tersebut.

Meskipun sudah 3 tahun sejak kepergian Olga, yang tepat pada 27 Maret mendatang, namun banyak sekali kenangan yang tidak bisa dilupakan. Salah satunya adalah fenomena kematian mendiang Olga. Mulai dari kubur yang tercium bau wangi, hingga jenazah Olga yang terlihat tersenyum.

Dilansir dari Dream.co.id, inilah 5 fenomena tentang kematian mendiang Olga Syahputra.

  1. Cerita Isa Bajaj

Selain mengangumi sosok Olga, Isa merupakan tetangga Olga. Mendengar kabar kematian Olga, Isa langsung ikut membantu menyiapkan segala keperluan.

” Saya membantu melepaskan jas dan sepatunya, waktu itu masih berada di dalam peti,” kata Isa. Saat dari Singapura, memang jenazah Olga didandani, almarhum dikenakan jas dan sepatu. Sesampai di Indonesia, pakaian tersebut diganti dengan kain kafan. Dan Isa, ikut melepas jas yang dikenakan almarhum.

” Saat itu saya melihat untuk terakhir kalinya. Wajahnya senyum, seperti terlihat Olga bahagia dan tenang. Badannya juga gagah, lebih gemuk dan rambutnya tebal. Tidak terlihat dia itu sakit, lebih fresh,” ungkapnya.

  1. Makam Keluar Aroma Wangi

” Tadi pass digali tanah kuburan’a alm. Olga udah wangi banget SUBHANALLAH #RIPOlgaSyahputra #asisten,”  tulis asisten Billy Syahputra pada Sabtu 28 Maret 2015 silam

Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir Olga Syahputra. Ketika melakukan persiapan pemakaman, hal menakjubkan tersebut terjadi, liang lahat yang disiapkan muncul aroma wangi.

  1. Jenazah Tidak Kaku

Selain makam yang beraroma wangi, Billy juga mengabarkan jika kondisi jenazah Olga tidak kaku, meskipun melalui 10 jam perjalanan dari Singapura menuju Jakarta.

Kondisi jenazah Olga juga tidak kaku. ” Mungkin inilah keagungan Allah. Selama 10 jam lebih jenazah enggak kaku,” tulis asisten Billy dalam akun Twitter-nya, @abangbily.

  1. Ribuan Orang Mengantarkan Ikut Melayat

Kepergian Olga memang sangat mengejutkan. Selain dikenal baik, Olga juga sangat dermawan. Karena kebaikannya itulah, orang tidak berfikir dua kali untuk ikut mengantarkan Olga menuju ke tempat istirahatnya.

  1. Makam Yang Bersinar

Makam yang bersinar tersebut terlihat setelah ada beberapa orang yang mengunggah foto ketika berada dimakam Olga. Banyak yang mengatakan, jika hal ini dikarenakan banyak orang yang mendoakan Olga.