“Saya Gagal Memahami Bentuk Bahasamu,” Aura Kasih Tidak Bisa Move On

Serumpi.com Aura Kasih, baru saja memperbarui laman pada akun instagram miliknya. Namun kali ini Aura Kasih memposting tentang 2 buah foto. Disertai dengan kalimat galau, foto tersebut dipercaya nitizen sebagai curahannya karena tidak bisa moveon.

 “Melihat jawaban di balik pertanyaanmu – Rumi,” tulis Aura Kasih, Selasa (7/2/). Meskipun tidak secara langsung Aura kasih menunjukkan kepada siapa postingan tersebut ditujukan. Tetapi para nitizen ramai mempercayai bahwa itu untuk Glenn.

Banyak nitizen langsung merespon unggahan Aura Kasih tersebut.

“Move on. Find ur soulmate @aurakasih mudah-mudahan dapat yang seiman,” tulis melymaylisa. “Teteh @aurakasih lagi galau euy. Yang sabar teh,” sambung 1994wahyuni. “Strong aura :)” kata fahmisanusi9.

Dilansir dari Bintang.com, Sebetulnya, bukan kali pertama, Aura mengunggah kalimat-kalimat tentang kegaulan pada Instagramnya. Sebelumnya, ketika isu putusnya hubungan dengan Glenn menyebar, Aura sempat mengunggah kalimat berisi kegundahan hati.

Foto kedua yang diunggahnya, Aura tidak mengizinkan para netizen untuk ikut berkomentar. “Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu,” demikian caption yang tertulis dalam foto unggahan Aura.

Meskipun menutup kolom komentar, akun lambe_turah yang memosting ulang postingan milik Aura Kasih, dipenuhi beragam komentar, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com.

Seperti komentar milik akun citraemit dia menuliskan, “Udah tau si babang ambon jahara dan nyakitin, masiii aja balikan, putus balikan lagi putus, kali kedua ini dan apakah harus usai di sini….”

Sementara akun shopque3n menambahkan komentar sebelumnya, “Rugi amat ya cantik sexy dptkan glendmah…mending seagamamah…mf ganteng kaga kaya kaga..udah lah aura cr yg serius aja utk nikah jgn mikirin cinta aja dah gk umurnny lgi.”

Meskipun hingga kini, Aura Kasih tidak memberikan konfirmasi apapun terkait postingannya tersebut. Tetapi, semua yakin ini karena ketidakharmonisan hubugannya dengan Glenn.