Baim Wong Bertanya Kepada Kapolri Dan Presiden, “ Kenapa Saya Belum Menikah ?”

Serumpi.com Ikut-ikutan viral #SayaBertanya, Muhammad Ibrahim atau akrab dikenal dengan nama Baim Wong ini mengunggah sebuah curhatan. Meskipun curhatan kegaulan, namun yang diposting baim banyak mengundang gelak tawa para Nitizen.

“Saya mau bertanya kepada Presiden dan Kapolri, kenapa saya belum juga nikah?” tulis Baim pada foto yang diunggah, seperti dikutip okezone dari Solopos.

Foto unggahan Baim tersebut sudah dipastikan menuai beragam komentar. Bahkan ada yang berkomentar jika selama ini Baim banyak memilih.

Terlalu memilih mungkin, atau mungkin jodohnya masih di perjalanan,” sambung pemilik akun @syahputramaulanap850.

Jangan terlalu pemilih, kalau cari yang sempurna itu mustahil. Setelah menikah kamulah yang menyempurnakan kekurangan pasanganmu. Tunggu apalagi kak, nikah pahalanya luar biasa,” saran akun @rahayu_enda.

????????????❤️?? #BW

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Tidak hanya mengkritik, foto unggahan Baim membuat sebagian netizen ikut terbawa perasaan. Beberapa diantaranya justru menggoda Baim, mereka mengatakan bahwa bersedia menjadi pendamping baim.

Wkwkwkwk sedikt2 curhat ya mas, kayak yang lagi ngetren di Twitter, sama saya aja lah, adek siap lho bang,” kelakar akun @likaayu_.

“Karena kamu banyak milh,coba pilih aku, gini kita udah nikah,” sambung akun @tetykitty.

“Kamunya ga lamar2 aku sih,” imbuh akun @raden_fitria.

Namun, para cewek-cewek yang baper ini sebentar lagi patah hati. Karena dikabarkan Baim tengah serius menjalin hubungan dengan Luthya Sury. Bahkan kedua sudah dekat sejak 6 bulan terakhir ini. Diakui baim bahwa Luthya Sury adalah criteria yang pas untuk menjadi pendamping Baim Wong.

“Kalau saya sudah memilih jalan bareng dia, berarti dia orang yang masuk kriteria saya yakni baik, memanusiakan manusia, tidak sombong dan cantik,” ujar Baim Wong, dilansir dari Liputan6.com

Baim juga mengatakan, bahwa dia adalah lelaki yang pilih-pilih dalam mencari pasangan. Tetapi, apabila hatinya sudah yakin, dipastikan Baim akan menjalaninya dengan serius.

“Saya pacaran kalau saya yakin dia akan jadi calon istri,” kata Baim Wong.

Ditanya masalah hubungannya dengan Luthya Sury, Baim enggan mengatakan lebih jauh.

“Nanti saja lah. Bukannya belum mau cerita tapi nanti saja lah kalau ada orangnya bisa ditanyain,” kata Baim Wong.