Ada Allea Anata Irham, Dibalik Kisah Perjalanan Cinta Ariel Noah

Serumpi.com Anak semata wayang Ariel Noah, Allea Anata Irham kini tumbuh besar dan cantik. Penampilan Allea sering terlihat, karena kedekatannya dengan Sophia Latjuba, kekasih ayahnya. Kini Allea telah berusia 11 tahun, tumbuh menjadi anak yang manis.

Allea adalah buah pernikahan Ariel Noah dengan Sarah Amalia. Meskipun sering digosipkan dengan banyak wanita, namun Sarah yang berhasil menuju pelaminan dengan Ariel. Walaupun saat itu, kemunculan Sarah memang menggemparkan.

Saat Ariel tengah berada dipuncak popularitasnya dan tengah menjalin hubungan dengan Luna Maya. Tiba-tiba Sarah datang dengan membawa berita yang mengejutkan. Sarah mengaku bahwa dia telah mengandung anak dari Ariel, yang saat itu Ariel masih bergabung dengan Peterpan.

Berita itupun membuat kedua keluarga bersitegang. Hingga ariel pun ikut minta pertimbangan Melly “She”, mantan sekaligus sahabat Ariel. Namun ketegangan antara keluarga Ariel dan Sarah akhirnya dapat reda. Dan Ariel pun mangakui jika janin yang dikandung Sarah adalah anaknya.

Akhirnya, mereka pun melangsungkan pernikahan pada Januari 2005 silam. Karena berlangsung secara tertutup dan amat sederhana, rahasia pernikahan itu terbongkar awak media pada awal februari. Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman Sarah yang terletak di Jawa Timur. Dan Ariel secara sah menjadi suami Sarah baik hukum ataupun agama.

Pada Juni 2005 lahirlah Allea Anata Irham, dan Ariel saat itu terlihat menemani sang istri dalam proses melahirkan. Tetapi rumah tangga mereka tidak berjalan dengan baik. Tiga tahun hidup bersama, pada 14 februari 2008, Ariel menggugat cerai Sarah Amalia.

Dilansir dari Tribun.com, gugatan cerai Ariel pun dikabulkan oleh pengadilan. Mereka resmi berpisah pada Mei 2008, dan hak asuh anak jatuh kepada Sarah. Meskipun begitu, Allea sangan dekat dengan, Ariel dan keluarga dari dari sang ayahnya tersebut.

Kini, Sarah Amalia telah menikah kembali pada 2009 silam. Dan kisah cinta Ariel masih bergulir. Banyak rumor yang beredar mengenai ujung cintanya dengan Sophia. Mulai dari kabar pernikahannya dengan Sophia Latjuba, hingga sempat dikabarkan putus hubungan. Namun kedekatan sang anak dengan Sophia Latjuba, kekasih terbarunya tetap berlanjut hingga sekarang.