Pelantun “Cinta Satu Malam” Gerah Fotonya Dipajang Full Body Disitus Online

Serumpi.com Merasa takut kehilangan penggemar dan nama baiknya tercemar, Melinda perlu mengklarifikasi kabar tentang keterlibatannya sebagai pekerja ditempat hiburan. Dia dengan tegas mengelak dan segera meluruskan hal tersebut.

Karena hal itu, dia segera berinisiatif mengambil langkah dan pergi ke kantor Dewan Pers. Pelantun “Cinta satu Malam” tersebut mengkhatirkan kepercayaan yang telah diberikan penggemarnya.

“Ini pencemaran nama baik. Saya langsung memikirkan Melinda Lovers, penggemar saya yang selama ini setia. Jujur saja saya takut kehilangan mereka. Banyak dari mereka yang menanyakan kebenarannya,” kata Melinda.

Dilansir dari Liputan6.com, meskpin rumor tersebut sempat dipertanyakan oleh teman-teman Melinda. Namun, mereka yang merasa tahu kegiatan Melinda sehari-hari, tidak memepercayai hal tersebut.

“Banyak teman-teman dekat tahu kegiatan saya seperti apa, jadi mereka tidak percaya,” kata Melinda.

Dalam pemberitaan sebelumnya, nama Melinda dicatut dalam perkara fotonya yang muncul dalam situs online sebagai wanita penghibur. Awalnya hal itu diketahui dari seorang pejabat yang juga teman Melinda.

“Awalnya enggak tahu, tapi ada yang ngasih link ke saya dan itu salah satu pejabat. Terus dia bilang ke saya “coba telusuri” karena beliau juga enggak percaya saya begitu,” ujar Melnida seperti dikutip dari Tabloidbintang.com

Atas kejadian itu, Melinda mengaku kesal dan amat marah.

“Kecewa, kesal, marah, campur aduk, dan syok lah. Kok bisa foto saya terpampang gede, full body lagi,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Melinda mengaku masih menunggu klarifikasi serta permintaan maaf dari pemilik situs berita.

Apabila tidak ada niatan baik, Melinda dan tim kuasa hukum segera mengambil langkah tegas.

“Saya maunya yang punya situs berita itu ke kita, dan bisa menyelesaikan secara baik-baik. Kalau enggak mau ya sudah, biar pengacara saya yang bertindak lewat jalur hukum,” terang ibu satu anak itu.

Melinda berharap laporan yang dilakukan Melinda kepada Dewan Pers segera dapat membersihkan nama baiknya. Dan tidak dinilai sebagai wanita penghibur.

“Saya datang ke sini karena ingin membersihkan nama baik saya,” Melinda menandaskan.