Oppa Ganteng Idola K-Pop Ini Ternyata Muslim, Kabarnya Bikin Heboh!

Serumpi.com – Varsity saat ini muncul sebagai boy band rookie. Tak hanya dipersolini ole cowok ganteng, K-Pop yang satu ini juga menarik perhatian penggemar karena salah satu membernya mengaku sebagai seorang muslim.

Fans mendengar bahwa Manny adalah seorang muslim karena Ia mengatakan bahwa dirinya tak bisa makan babi seperti member lainnya. Pengakuan rapper asal tiongkok ini langsung menjadi viral di kalangan K-Popers terutama K-Popers Indonesia yang didominasi oleh kaum Islam.

Pengakuan Manny ini terungkap ketika Varsity menghadiri acara musik. Saat itu, wartawan menanyakan mengapa tak semua member Varsity bisa memakan babi. Disitulah pria kelahiran 21 November 2001 ini mengungkapkan bahwa dirinya muslim.


Jadi makin pengen support Manny setelah kemaren tau dia Muslim. Kupikir malah Seungbo yang muslim gara-gara pernah di Dubai 10 tahun,” ujar salah satu netter. “Woaah, dia idol pertama yang muslim ya? Keren banget!” seru lainnya. “Kaget tahu Manny seorang muslim. Jadi bangga deh,”  ucap fans lain seperti yang dikutip dari wowkeren.

Karir Manny sendiri dalam Varsity sebenarnya masih sangat baru, Manny memulai debut ketika usianya menginjak 15 tahun, tepatnya tahun 2016 silam.  ‘U R My Only One’ adalah single pertama yang menyeret nama Manny sebagai  seorang rapper.

Yang lebih mengejutkan lagi, Manny merupakan keturunan suku Uighur di China. Suku ini merupakan suku minoritas muslim yang diakui secara resmi di China.

Manny sebenarnya sudah sering meramaikan layar kaca di Tiongkok. Ia sering tampil sebagai pemain film dan juga musik dengan penampilannya yang menggemaskan.

Sejak kecil, penampilan member Varsity terpendek ini memang sangat menggemaskan. Yang paling menarik dari foto debutnya adalah foto ketika Manny mengenakan peci khas orang muslim.