Totalitas Main Drama, 5 Artis Korea Ini Rela Berubah Jadi Gendut

Serumpi.com – Idola wanita  Korea Selatan didominasi wanita cantik berkulit putih. Mereka rata-rata memiliki postur tubuh hampir sempurna, kaki jenjang, pipi tirus serta pinggang ramping. Namun, ada kalanya Mereka harus merubah tubuh sempurnanya menjadi super gemuk karena tuntutan peran.

Ketika tampil gemuk, kira-kira mereka masih cantik nggak ya? Penasaran kan? Lihat perbedaan penampilan langsing-gendut artis korea selatan seperti lansiran dari SelebUpdate berikut ini!

Shin Min Ah (Oh My Venus)

Saat bermain dalam serial drama Oh My Venus, Shin Min Ah berakting sebagai wanita yang mengalami obesitas. Alhasil, kekasih Kim Woo Bin ini harus rela merombak total penampilannya. Tapi, Shin Min Ah tak berubah jadi gendut beneran loh! Ia hanya menggunakan silikon tambahan agar badannya lebih berisi.

IU (Dream High)

Penyanyi IU juga pernah berubah menjadi gendut ketika bermain dalam film Dream High. Tak seperti penampilannya biasanya, IU juga tampil dengan kacamata dan penampilan acak-acakan dalam film tersebut. Jika dilihat sekilas, Kamu pasti tak akan sadar jika tokoh tersebut dimainkan oleh IU!

Yoo In Young (Oh My Venus)

Tak hanya Shin Min Ah yang berubah jadi gemuk dalam film Oh My Venus, Yoo In Young juga pernah merasakan hal yang sama. In Young menutup tubuh seksinya dengan silikon. Tapi, masih kelihatan cantik kan?

Jung Hye Seong (Love In The Moonlight)

Perubahan Jung Hye  Deong dalam fim Moonlight memang tak telau kentara karena hanya terlihat tembem. Tapi, pemeran Princess Myungeon ini tetap saja terlihat bebeda dari penampilan aslinya.

Kim Ah Joong (200 Pounds Beauty)

Kalau yang satu ini beda banget dari penampilan aslinya karena  gemuknya kebangetan. Penampilan Kim Ah Joong dalam film 200 Pounds Beauty memang terlihat sangat gemuk dan bahkan bisa dibilang obesitas. Terlihat jelek memang, tapi di akhir cerita Ia bisa menurunkan berat badannya dan berubah kembali menjadi Kim Ah Joong yang cantik maksimal.

Wah, beneran totalitas banget kan?