Jarang Jalan Bareng , 5 Idol Korea Ini Tiba-Tiba Pacaran

Serumpi.com – Cinta memang tak bisa ditebak kapan datangnya. Terkadang, Mereka yang jarang ketemu malah resmi menjadi sepasang kekasih. Rupanya, hal semacam ini juga pernah dialami oleh para seleb Korea loh! Meski beda agensi dan jarang jalan bareng ternyata Mereka tiba-tiba berkencan.

Nah, siapa saja sih artis artis Korea yang tiba-tiba menjalin asmara? Simak daftarnya yang dilansir dari Kapanlagi.com berikut ini!

Lee Seung Gi dan Yoona

Hubungan Lee Seung Gi dan Yoona termasuk hubungan yang direstui oleh para fans. Namun, kisah cinta keduanya bisa dibilang sangat mendadak karena Lee Seung Gi dan Yoona tak pernah dipertemukan dalam satu proyek sebelumnya. Meski begitu, Lee Seung Gi pernah mengungkapkan jika Yoona adalah wanita idealnya. Sayangnya, hubungan Mereka kandas di tahun 2015 lalu.

Zico Blick B dan Seolhyun AOA

Hubungan antara Zico dan Solhyun hampir tak tercium media. Hubungan keduanya berhasil diketahui setelah Seolhyun kepergok mengunjungi apartemen Zico. Sayangnya, Mereka bubar beberapa bulan setalah kisah asmaranya diberitakan media.

Hani EXID dan Junsu JYJ

Sama seperti halnya hubungan Zico dan Seolhyun, hubungan Hani dan Junsu juga tak pernah tercium sebelumnya. Hubungan dua Idol K-Pop ini baru terungkap pada tahun 2016 dan akhirnya bubar di tengah jalan.

BoA dan Jo Woon

Jalinan asmara antara BoA dan Jo Woon termasuk hubungan yang sangat tiba-tiba. Menurut kabar yang beredar, mak comblang antara keduanya adalah sahabat BoA sendiri, Yunho TVXQ. Benar gak ya?

Lee Minho dan Suzy

Lee Minho da Suzzy juga termasuk artis Korea yang tiba-tiba menjalin asmara. Menurut kabar, Lee Minho lah yang pertama jatuh hati pada Suzzy hingga akhirnya memulai kencan pada tahun 2015. Beda dengan pasangan lainnya, pasangan ini masih tetap awet hingga sekarang lo!