Dewi Persik : Selamat Tidur Kekasih Gelapku, Cocok Untuk Selingkuhan Raffi

Serumpi.com – Dewi Persik kembali menjadi pusat perhatian. Bukan hanya soal selisih pahamnya dengan Nassar saat mengisi acara Dangdut Academy 4, tapi juga perkataannya yang dinilai menyentil kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting.

Melansir dari tribunstyle, beredar sebuah video yang diunggah oleh @komentatorpedas tentang percakapan Dewi Persik, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan juga Denny Cagur dalam acara Rumah Mama Amy di MNC TV. Tak hanya itu, Rafathar juga nampak digendong sang ayah dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Depe melontarkan kata yang cukup nyelekit untuk Raffi.

“Kalo buat Selingkuhan Raffi aku tahu, Selamat tidur kekasih gelapku,” perkataan ini langsung disambut gelak tawa, termasuk juga istri Raffi, Nagita Slavina.

“Ooowh jadi ini acara yang membuat orang merasa kesindir….
Ya…ya…ya…
Tapi nggak ada nyebut2 nama loh ya…
Kok yakin sekali klo lagi bahas seseorang tersebut???
Klo mang nggak ada apa2 ya selow aja keuuulesss..
Klo merasa tersungging berarti beneran donk ya????(emoji),” tulis @komentatorpedas.

Video kontriversial ini langsung mendapat tanggapan netizen.

@putrisaljue212, “Kena bangeet tuh sindiran nya nyesss bikin rafi gak bsa ngomong wkwkwk,”
@dea.octavia, “Memsye ekspresinya kayak enek bgt ya kalo bahas si mujaer,”
@bsh_idkata, “DP “jadi wanitanya yg GR yah” trus kata si Raffi “bukan juga” statement itu kya si raffi takut kalo dia blg “yah, mgkn juga” ada yg bakal merong2 di belakang. #julidnih (emoji),”
@linza_maza, “DP ngmngnya suka bner,”
@marij0ana, “Kode keras banget ini (emoji) mami dp kayanya emang empet juga sama si “kekasih gelap” (emoji),”
@putrysanjaya81, “Intinya yg kesindir itu berarti ada MAIN BENERAN (emoji),”.

Jadi, Ayu sama Raffi beneran ada apa-apanya nggak sih?