Heboh! Jokowi, Ahok dan SBY Joget Unyu, Lihat Videonya Pasti Ngakak!

Serumpi.com – Dunia politik Indonesia saat ini memang sangat panas. Aksi jegal menjegal terjadi dimana-mana. Bahkan, mantan Presiden RI, SBY sempat merasa difitnah hingga akhirnya perlu memberikan klarifikasi.Tak hanya itu, perpolitikan juga turut diperpanas dengan kasus penistaan Agama yang menjerat nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kali ini ada lagi kabar heboh dari dunia perpolitikan. Yaitu, aksi joget Ahok SBY dan Jokowi. Tapi, jangan dikira orang-orang penting ini joget beneran ya. Ini hanyalah sebuah parodi yang menggunakan wajah ketiganya untuk hiburan semata. Figure yang ada pada video ini juga hanyalah animasi 3D yang begitu apik dan mirip.

Melansir dari tribunstyle, video joget unyu ini dibuat dan diunggah oleh Tomonews melalui channel YouTube. Video ini menampilkan animasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sangat mirip dengan rupa aslinya.

Animasi ini lantas bergoyang ala KOI Dance. Ketiganya telihat begitu gemulai dan juga lincah.

Video yang diunggah pada 13 Februari 2017 ini langsung menjadi viral. Banyak netizen yang merasa terhibur karena tokoh politik yang sedang panas-panasnya ditampilkan kembali melalui karakter kocak dan bikin adem.

Hingga saat ini, Video yang diberi judul, “Ahok, Jokowi, dan SBY menari bersama di video parodi KOI Dance,” tersebut sudah di tonton lebih dari 140 ribu penonton.

Berikut komentar Netizen setelah melihat video kocak ini.

Wahyu Izaldy : “Gue sampai joget dengar lagu nya.”

only one : “Cocok jadi boy group hehehe keren daebak.…”

febi nur aulia : “Anjir lucu banget dah.”

Nah, penasaran kan seperti apa videonya? Simak nih video kreatifnya berikut ini!