Baikan, Nassar Malah Ngaku Saling Suka Dengan Depe

Serumpi.com – Beberapa waktu lalu, publik digegerkan dengan persiteruan antara Nassar dan Dewi Persik. Secara spontan, Depe mengatai Nassar ‘anjing’ dan juga ‘bencong’ karena merasa dilecehkan oleh Nassar.

Ucapan kasar tersebut terlontar dari mulut Depe saat siaran langsung acaea DA4. Atas kejadian in pun, Dewi sempat dikabarkan tak mau bertatap muka dengan Nassar. Namun akhirnya, keduanya bisa berdamai setelah dibujuk oleh pihak penyelenggara.

Dewi persik pun langsung mengungkapkan permintamaafannya secara live. Dewi mengaku merasa menyesal karena telah melontarkan kata-kata kasar yang mungkin saja bisa menyakiti perasaan publik.

Tak cukup mengungkapkan maaf melalui siaran langsung, mantan istri Saipul Jamil ini juga mengungkapkan permohonan maafnya melalui media sosial. Kali ini, Depe menambahkan jika perminataan maafnya tidak ditujukan untuk Nassar, melainkan untuk publik.

Karena dinilai terlalu dramatis, persiteruan antara keduanya sempat dianggap settingan demi menaikkan rating acara. Namun, Dewi membantah dengan tegas dan mengungkapkan bahwa ini adalah kejadian natural karena sebagai perempuan Ia benar-benar merasa tersakiti.

Sehari setelah bersiteru, Nassar dan Depe sudah terlihat baikan. Keduanya melakukan klarifikasi jika sudah tak ada dendam-dendaman lagi. Sekan ingin mengalihkan isu, mantan istri Musdalifah ini justru mengaku saling suka dengan Depe.

kan gini, saya kan sendiri, kak Dewi juga sendiri. Kalau memang saling suka kan gak papa”, ucap Nassar seperti yang tayang pada acara gosip Obsesi.

Nassar mengaku suka dengan Dewi karena Dewi adalah sosok yang berbeda.  “Disela Syuting tak pernah ikut nggosip, kak dewi biasanya main gadget atau benerin make up”, tambah Nassar.

Pengakuan Nassar ini semakin membuat bingung. Jadi, yang bener yang mana nih? Bersiteru ataukah saling suka?