Terang-Terangan, Dewi Persik Ngaku Sering Jalani Ritual Aneh!

Serumpi.com – Penyanyi dangdut papan atas, Dewi persik atau yang biasa dipanggil Depe ternyata memiliki ritual yang cukup aneh. Depe mengaku gemar mengkonsumsi hewan kecil mati yang digoreng. Tapi, Kamu jangan pikir macam-macam dulu. Hewan yang dimaksud Depe tak lain adalah laron.

Pemilik goyang gergaji ini mengaku jika apa yang dilakukannya hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan saja. Hal ini dikarenakan laron mengandung protein yang sangat baik untuk tubuh.

Melansir dari tribunstyle, wanita pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini memaparkan jika Ia biasanya menggoreng laron mati.

Saya dulu di rumah suka makan laron mati yang digoreng. Saya kan menganut Islam Kejawen juga, jadi hal-hal seperti ini sudah biasa. Selain, itu makan laron membuat badan lebih sehat,” ujar Depe.

Kebiasaan dan kepercayaan semacam inilah yang juga membuat Depe tak keberatan untuk melakukan ritual sebelum syuting Pantai Selatan.dalam film Pantai Selatan ini, Depe harus memainkan seorang ratu ular bernama Larasati.

Karena dinilai berbau mistik, sebelum syuting Dewi harus menjalani serangkaian ritual. Ia harus mendatangi tempat-tempat yang menurut mitos adalah tempat tinggal Ratu Pantai Selatan untuk meminta izin.

Selain di Pelabuhan Ratu, ada dua tempat lagi di Bali dan Yogyakarta yang menurut mitos yang saya tahu adalah tempat istirahat Ratu Pantai Selatan. Di situ nggak boleh sembarangan orang masuk kamarnya. Jadi aku mendatangi tempat-tempat itu,” ungkap Depe.

Tak hanya berani mengkonsumsi laron mati saja, Depe juga sangat berani dengan ular. Pada sebuah kesempatan, Dewi memamerkan videonya bersama ular phyton kuning berukuran cukup besar. Dewi membiarkan ular gemuk tersebut melingkar di tubuhnya dan bahkan Dewi sempat terkena muntahan ular saat berusaha memeluknya.