Kasihan! Aktor Korea Selatan Ini Gagal Wamil Karena Tumor Tulang

Serumpi.com – Wamil atau wajib militer merupakan agenda resmi yang harus dijalani pemuda korea selatan, tak terkecuali para artis. Namun, hal berbeda harus dialami aktor tampan Yoo Ah In.

Pria 30 tahun ini harus kehilangan masa wamilnya karena penyakit tumor tulang yang di deritanya. Hal ini baru diketahui saat sahabat Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini melakukan pemeriksaan sebagai syarat pendaftaran wamil.

Melansir dari tribunstyle, kabar penyakit Yoo Ah In inipun langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi, UAA Entertainment.

Memang benar bahwa Yoo Ah In telah didiagnosis dengan tumor tulang. Pada saat ini kita tidak dapat mengatakan apakah itu adalah hal serius. Ini adalah masalah sensitif karena itu adalah hal pribadi.” – UAA Entertainment

Tumor tulang memang tak seperti tumor lain yang dapat diketahui dari adanya benjolan karena tumor jenis ini berkembang di dalam tulang. Jika tidak serius, penyakit ini dapat diatasi dengan pengobatan jangka panjang dan juga operasi.

Namun, tumor yang yang diderita Yoo Ah In ini belum diketahui tingkat keparahannya hingga saat ini.

Sebelumnya, aktor tampan ini sudah pernah mendaftar wamil. Namun, karena mengalami cidera bahu, Ia sempat ditolak 3 kali dan disarankan untuk mendaftar kembali pada tahun 2017.

Kini ketika tahun 2017 tiba, keberangkatan wamilnya harus ditunda kembali karena penyakit tak terduga.

Padahal, aktor muda ini sudah menunda beberapa proyek film dan iklan demi bisa berangkat wamil. Ia pun harus menelan kekecewaan karena petugas medis mengungkapkan jika Ia tak akan mampu mengikuti wamil sebelum menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Apalagi, Yoo Ah in sempat berharap untuk menyelesaikan wajib militernya sesegera mungkin.