Masih 19 Tahun, Jebolan Idola Cilik Ini Dikabarkan Hamil

Serumpi.com – Jebolan Idola Cilik 2008, Angel Pieters saat ini sedang diterpa kabar tak sedap. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Angel dikabarkan hamil. Padahal, kabar pernikahannya belum pernah terdengar sebelumnya.

Sebelumnya, penyanyi lagu ‘Biru’ ini memang telah diketahui memiliki tambatan hati. Namun, setelah kabar ini muncul, Angel tak pernah lagi terlihat di layar kaca.

Meski tak pernah lagi mengisi acara di TV, bukan berarti karir Angel sebagai penyanyi memudar. Ia masih sering dipercaya mengisi acara off air. Misalnya saja Rabu (15/2/2017), Ia dipercaya mengisi sebuah acara off air di Bali.

Melansir dari tribunstyle, pada acara di Bali tersebut Angel tidak sendiri. Ia ditemani seorang lelaki yang menurut kabar adalah kekasihnya.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Angel. Dari foto-foto Angel saat manggung di Bali yang diunggah oleh akun @lambe_turah, nampak perut biduan ini membuncit. Netizen pun salah fokus dan mengira wanita kelahiran 1997 ini tengah hamil.

Yang komentar ngalor ngidul. Minceu lagi fokus ke suara & si babang malah pada bahas yang lain.
Positip aja ngapa, mungkin epek baju yang dipakai mbak Angel Pieters (idola cilik 2008).
Baju spt ini memang bikin org yg pake keliatan lebih besar krn minceu juga punya tp udh gak pernah dipake.”, begitu tulis akun @lambe_turah bersama foto unggahannya.

Namun ternyata, masih banyak yang memperdebatkan penampilan Angel. Masih banyak yang kekeh mengira jika Angel tengah hamil.

@maylianikamila, “Itu mah jelas2 bentuk perut hamil, klopun bongsor ga bgtu bentuk perutnya,”
@almunisa_icha, “Eh iya tapi itu bener keliatan kaya lg hamidun lho mince.. mungkin emg udah nikah keleus.. posthink.”
@bekti_glamour, “Bunting ituuu,”
@bubukaka7202, “Kelihatan bodynya orang lg ke hamil,”
@trancicis, “Kayak org hamil emang …,”
@sisterhoodprojects, “Beda deh efek baju sama hamil.kayaknya mah isi ya,”