Lepas Dari Dekapan Pamela Bowie, Joshua Suherman Dekati Buah Hati Elly Sugigi

Serumpi.com Meskipun memang belum terucap secara langsung, tetapi Joshua Suherman telah mengisyaratkan bahwa dirinya putus hubungan dengan Pamela Bowie. Namun Pamela lebih terbuka, dan sudah mengakui bahwa hubungannya dengan Joshua resmi berakhir.

Lepas dari Pamela, dikabarkan Joshua tengah dekat dengan Ulfa Damayanti, anak Elly Sugigi. Hal itu terungkap setelah keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua. Dalam akun instagram milik Ulfi, dia kedapatan mengunggah foto bersama Joshua.

“you think about photo,” tulis Ulfi untuk caption foto bersama Joshua.

Melihat posting-an tersebut, netizen mengungkapkan beragam reaksi. Dilansir dari Rimanews.com, beberapa diantaranya terlihat menggoda kebersamaan Ulfi dan Joshua. Dara cantik itupun terlihat malu-malu membalas komentar. 

“Cucooo pacaran ama @jojosuherman,” ungkap pemilik akun dimas.satriyo.panji.wibowo.

“ulfi.damayanti06Ush jgn gosip disini wkw @dimas.satriyo.panji.wibowo” jawab Ulfi.

Sebelum dengan Pamela Bowie, pada tahun 2015 silam, Joshua Suherman pernah menjalin hubungan dengan Agatha Valerie. Hubungan yang bermula dari perkenalan kedua dalam syuting sinetron itupun harus kandas, dilansir dari Detik.com

Setelah dengan Agatha berakhir, Joshua menjalin hubungan dengan Pamela Bowie. Dikabarkan mereka putus karena kesibukan keduanya yang padat. Sebelumnya, mereka adalah pasangan muda yang selalu terlihat kompak dan romantic.

Hingga kini belum ada pernyataan terkait kedekatan Joshua dengan Ulfi. Foto yang beredar tersebut diketahui berlokasi di Bandung. Elly Sugigi, ibunda Ulfi juga belum angkat bicara masalah ini. Namun public berkomentar yang positif jika keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Ulfi tidak kalah cantik layaknya seorang artis. Anak kesayangan Elly Sugigi ini, sepeti yang dilansir dari Selebupdate.com, mempunyai hobi berdanda. Ulfi pun mulai tertarik dengan dunia hiburan. Namun saat ini dia lebih focus pada pendidikan, sesuai dengan keinginan sang bunda.