Kamu Nggak Akan Menyangka, Atlet Renang Indonesia Ini Aslinya Cantik dan Seksi Abis!

Serumpi.com – Atlet tak selamanya identik dengan tubuh kekar dan juga otot-otot yang besar. Adakalanya, atlet juga bisa tampil menawan layaknya seorang remaja. Hal ini jugalah yang terjadi pada sebagian atlit renang indonesia.

Para putri kebanggaan bangsa ini tak hanya memiliki segudang prestasi, namun juga memiliki wajah yang cantik plus tubuh yang aduhai. Penasaran siapa saja Mereka? Berikut ulasan lengkap dilansir dari selebupdate.com.

Patricia Yosita Hapsari

Wanita kelahiran 30 Juli 1993 ini termasuk salah satu atlet yang mengharumkan nama bangsa. Dengan kemampuan renangnya, Patricia tergolong dalam atlet nasional yang siap dengan berbagai acara kompetisi.

Meski sudah berlatih renang sejak kecil, Patricia tak mau larut dalam dunia renang terlalu lama. Ia tak ingin mengesampingkan pendidikan sehingga membuatnya harus menjadi pensiunan atlet yang hidup terbengkalai di masa tuanya. Oleh karena itu, Patricia tetap melanjutkan sekolahnya hingga ke negeri Paman Sam, Amerika.

Zefanya Asih Setyorini

Sama halnya dengan Patricia, Zefanya juga mlai berenang sejak masih belia. Berasal dari sekedar hobi, wanita kelahiran 28 November 1998 ini mulai mahir berenang dan mengikuti beragam kompetisi renang. Namun, hal ini tak membuat Zefanya lupa akan penampilan. Meski hobi berenang, gadis kelahiran Jawa Tengah ini masih terlihat ayu dan tentu saja memiliki body yang seksi abis.

Raina Saumi Grahana

Raina Saumi Grahana atau yang lebih dikenal dengan Raina merupakan salah satu atlet renang yang memiliki paras cantik. Wanita asal bandung ini mulai belajar berenang saat usianya 6 tahun. Mulanya, renang dijadikan terapi untuk penyakit asmanya. Namun lama kelamaan, Raina makin ketagihan dan akhirnya memutuskan menjadi atlet renang.

Kendati memiliki profesi sebagai atlet, Raina tak akan pernah lupa dengan jati dirinya sebagai wanita. Ia tetaplah wanita yang selalu ingin tampil cantik dan mempesona. Lihat saja fotonya saat mengenakan make up! cantik bukan?

Janice Tandiokusuma

Prestasi Janice saat menjadi atlet renang sudah tak perlu ditanyakan lagi. Gadis asal Surabaya ini pernah memenangkan medali emas dalam ajang 38th SEA Age Group Swimming Championship di Singapura tahun 2014. Tak hanya berprestasi, gadis yang saat ini berusia 20 tahun ini juga memiliki paras ayu dan tubuh yang seksi. Nggak percaya? Lihat saja fotonya yang begitu menawan di atas!

Nah, itulah tadi beberapa atlet renang Indonesia yang memiliki badan aduhai dan juga paras menawan. Siapa yang paling menarik menurutmu?