Bikin Heboh! Awkarin Pamer Belahan Dada Di Klip Barunya

Serumpi.com – Baru-baru ini, Awkarin kembali membuat heboh dengan video musik terbarunya. Video klip kontroversial ini menjadi sumber perang komentar. Namun, seperti biasanya, Karin tetap menutup mata seakan tak peduli dengan kritikan orang.

Rupanya, yang menjadi sumber masalah adalah gaya Karin yang dinilai terlalu berani. Dalam single berjudul Bad Ass miliknya,  Karin dinilai terlalu pamer belahan dadanya. Tak hanya itu saja, musik pengiring lagu juga dinilai tidak terlalu bagus sehingga tak sedikit netizen yang mempertanyakan kualitas single Bad Ass.

Melansir dari bintang.com, tidak sampai 24 jam setelah di upload, video tersebut sudah mendapat 300 ribu lebih views, 7 ribu like dan 40 ribu dislike.

Dalam video yang diunggah tepat pada hari valentine  tersebut, Karin mengenakan pakaian yang sangat minim. Ia hanya menganenakan celana ketat hitam dan juga atasan bra hitam. Untuk melengkapi tampilannya, gadis kelahiran 1997 ini juga mengenakan jaket hitam.

Gaya Karin yang terlalu kebarat-baratan inilah yang banyak dicibir netizen. Terlebih lagi, beberapa kali kamera beberapa kali terlihat menyoroti belahan dada Karin seolah memang sengaja mempertontonkannya.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Karin menuai kontroversi. Sebelumnya, Karin juga sempat mendapat teguran KPAI karena ulahnya di media sosial. Yaps, apalagi kalau bukan karena gaya pacarannya yang terlalu berani dengan Gaga, ucapan-ucapan kasar, kerap pamer foto saat clubbing serta gaya busananya yang sangat tak mencerminkan anak usianya.

Sangat disayangkan ya, padahal Karin ini termasuk anak yang pintar loh! Dulu saat saat lulus SMP, pemilik nama asli Karin Novlinda ini meraih peringkat 3 nilai UN terbaik se kepulauan Riau. Ia lulus dari SMPN 1 Tanjungpinang dengan hasil UN 37,9 atau nilai rata-rata 9,5. Duh, pinter banget kan?