Nggak Nyangka! Young B Ternyata Mantan Preman Doyan Minum

Serumpi.com – Netizen Korea memang terkenal suka mengkritisi dan tak segan melakukan aksi bullying. Mereka tak pernah ragu untuk menjatuhkan idola yang tak disukainya. Salah satu cara andalan adalah dengan mengungkap masa lalu artis yang Mereka benci.

Salah satu idola yang sempat terkena sasaran bully adalah Taeyong NTC. Lalu, baru-baru ini Jang Yong Joon juga menjadi korban lainnya, peserta High School Rapper ini bahkan harus mundur dari acara dan menulis permintaan maaf secara resmi.

Mulai reda pemberitaan tentang Yong Joon, kini giliran Young B yang menjadi sasaran karena perilaku masa lalunya.

Dilansir dari Allkpop melalui tribunstyle, Yang Hong Won atau Young B dulunya kerap minum minuman keras, merokok saat masih di bawah umur dan gemar melakukan aksi bully pada teman sekolahnya.

Salah satu teman sekolahnya juga mengatakan bahwa Young B dulunya sangat bandel. Ia dianggap sebagai preman sekolah yang kerap dilaporkan wali murid kepada guru.

Tak hanya itu, Young B juga berperilaku tak sopan pada guru.Alhasil, Ia menjadi salah satu murid yang selalu diawasi oleh guru.

Kenakalan Young B ternyata tak sampai disitu saja. Seperti sebutannya, ‘premen sekolah’, Young B juga sering meminta barang temannya. Jika temannya tak mau memberikan, Young B akan memukulnya.

Salah satu bukti kenakalan masa lalu Young B adalah foto saat dirinya sedang karaoke. Di meja ruang karaoke tersebut juga terlihat minuman keras dan beberapa batang rokok.

Apa yang dilakukan Young B kecil ini sungguh di luar dugaan. Pasalnya, Korea Selatan termasuk negara yang sangat ketat dan tegas melarang anak di bawah umur merokok dan minuman keras.

Sejauh ini, Young B masih menutup diri dan tak memberikan konfirmasi. Bahkan, Ia menjadikan akunnya private karena diserang haters melalui SNS.