Shane Black Bocorkan Penampilan Perdana Bintang The Predator!

The Predator
via ew.com

Serumpi.com – Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan Shane Black. Pria yang kini menggeluti profesinya di balik layar sebagai seorang penulis naskah tersebut sempat terlibat dalam pembuatan film Leathal Weapon yang dirilis pada tahun 1987 silam. Namun, belakangan Shane sedang menggarap pembuatan film terbarunya, The Predator. The Predator sendiri merupakan film terbaru yang ditulis oleh Shane Black dan akan dirilis pada tahu 2018 mendatang.

Namun, siapa yang akan menyangka jika Shane sudah menjalani syuting dan pengambilan gambar untuk The Predator. Bahkan, Shane tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan para pemain The Predator. Dalam foto tersebut tampak sebagian pemeran utama yang sudah mengenakan kostum lengkap untuk syuting.

Sebut saja beberapa aktor seperti Sterling K. Brown, Trevante Rhodes, Body Holbrook, Jacob Tremblay, Olivia Munn dan Keegan-Michael Key. Kesemua aktor tersebut merupakan pemain yang akan memerankan tokoh manusia dalam film yang akan menampilkan sejumlah monster di dalamnya. Tak hanya mengunggah foto yang menampilkan para pemain The Predator, rupanya Shane juga mengumumkan jika syuting film The Predator sudah dimulai.

“Sebagian pemain… Mahkluk yang indah, orang-orang yang baik,” begitu bunyi kicauan Shane.

“Dan juga, hari ini syuting telah dimulai. Ikuti aku di Twitter untuk kabar selanjutnya. Doakan kami berhasil.”

Well, sebagai tambahan informasi rupanya The Predator yang kini digarap oleh Shane Black merupakan versi terbaru dari Predator yang sempat dirilis di tahun 1987 silam. Film Predator yang ditayangkan pada 1987 bahkan dibintangi oleh bintang ternama seperti Arnold Schwarzenegger dan Carl Weathers.

Disinggung mengenai idenya yang menggarap ulang Predator, rupanya Shane ingin menuangkan ide barunya yang lebih segar ketimbang garapan Fox selama beberapa tahun belakangan. Tidak hanya itu, iya juga ingin membuat The Predator menjadi film besar seperti film hits lainnya. Akankah The Predator menjadi film box office seperti yang diharapkan Shane?