Film Han Solo Akhirnya Rilis Foto Cast Pertama

Foto: wp

Serumpi.com – Setelah banyak dinantikan oleh penggemar Star Wars di seluruh dunia, akhirnya produksi spin-off Han Solo dimulai. Beberapa waktu yang lalu foto cast pertama dari film ini dirilis melalui akun Twitter resmi Star Wars. Film yang disutrdarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller ini akan dibintangi oleh Alden Ehrenreich sebagai Hand Solo muda.

Dalam foto tersebut, terdapat bintang Game of Thrones, Emilia Clarke. Diikuti dengan Woody Harrelson sebagai mentor Han Solo, Donald Glover sebagai Lando Calrissian, Joonas Suotami berperan menjadi Chebacca. Kabarnya Phoebe Waller-Bridge yang juga berada di dalam foto cast pertama ini akan memerankan Droid.

Syuting dimulai pada 20 Februari yang ditulis oleh  penulis kawakan Star Wars, Lawrence Kasdan serta anaknya yang bernama Jon.

“Melihat orang-orang yang penuh inspirasi berkumpul dari seluruh penjuru dunia, dengan pendapat yang menarik, bersama-sama datang untuk satu tujuan yakni menciptakan seni sangatlah menakjubkan,” ungkap Lord dan Miller.

Kabarnya, film spin-off Han Solo ini akan bersetting sebelum A New Hope dan fokus pada petualangan Han Solo muda serta Chewie saat mengarungi galaxy far, far away. Film ini akan menggambarkan latar belakang Han Solo sebagai penyelundup besar.

“Kami tidak dapat mengungkapkan apapun selain rasa syukur dan terima kasih,” Lanjutnya.

Rencananya, Han Solo Star Wars akan dirilis pada 25 Mei 2018. Yakni lima bulan setelah perilisan The Last Jedi Episode VIII yang rencananya akan dirilis pada 15 Desember 2017.