Guillermo del Toro Tegaskan Tak Akan Ada Hellboy 3!

Hellboy 2
via moviepilot.com

Serumpi.com – Kamu yang merupakan penggemar bergenre fantasi tentu pernah menonton film yang dibuat oleh Mike Mignola, bukan? Sekedar mengingatkan, film yang berjudul Hellboy ini sudah dirilis menjadi dua seri di tahun 2004 dan 2008. Tidak heran jika kelanjutan dari Hellboy II: The Golden Army membuat netizen penasaran.

Terkait hal tersebut, rupanya sang sutradara, Guillermo del Toro sempat melakukan polling mengenai pembuatan Hellboy III beberapa minggu lalu. Bahkan, Guillermo pun sudah berencana untuk menemui Ron Perlman yang didaulat menjadi tokoh utama dalam kedua seri Hellboy sebelumnya. Tak hanya menemui Ron Perlman, kabarnya sutradara kondang tersebut juga berniat membahas tentang Hellboy III dengan pencipta komiknya, Mike Mignola.

 

Polling
via Gramomania.com

Sayangya, Guillermo justru membuat netizen yang sudha berharap tentang Hellboy III kecewa. Lewat akun Twitter-nya, @RealGDT, Guillermo mengumumkan jika tidak aka nada pembuatan Hellboy III. Begini bunyi kicauan yang diunggah Guillermo pada 21 Februari 2017 kemarin.

“Hellboy III Dengan sangat menyesal: Mewakili semua pihak bahwa tidak aka nada pembuatan sekuel (untuk Hellboy III). Dan ini menjadi keputusan akhir.”

Pengumuman Guillermo rupanya juga ditanggapi oleh sang pemeran utama, Ron Perlman. Seperti biasanya, Ron mengunggah sebuah kicauan yang sangat khas. Dalam balasannya atas kicauan Guillermo, Ron bahkan menyebutkan jika kini superhero sedang mencari pekerjaan yang melibatkan pizza, kucing hingga Marx Brothers yang terkenal dari tahun 1905 hingga 1949.

Well, tentu saja pengumuman tentang Hellboy III ini membuat banyak penggemar kecewa. Meski sempat mendapat nilai sebanyak 72% dari laman Rotten Tomatoes, kepopuleran Hellboy pertama di tahun 2004 sangat mengagumkan. Bahkan, di minggu pertama penayangannya saja, Hellboy sudah berhasil meraup sekitar 23,1 juta dollar Amerika. Sedangkan seri pertama dan kedua dari film Hellboy juga menjadi film box office di Amerika.