Tonton Serunya Tarian The Lego Batman Movie Yang Bikin Kecanduan

Foto: Ew

Serumpi.com – Film The Lego Batman Movie memang telah dirilis di Indonesia sejak awal bulan Februari yang lalu. Film tersebut diakhiri dengan Batman (Will Arnett) yang mulai memahami kekuatan persahabatan dengan kedatangan temannya yang bernama Robin (Michael Cera).

Seperti yang diceritakan oleh sang sutradara, Chris McKay mengungkapkan jika kredit lagu pada bagian terakhir film ini berasal dari sudut pandang Robin. Lagu ini mungkin sudah sangat melekat dibenak Anda yang menonton The Lego Batman Movie. Apalagi film ini berhasil menduduki puncak box office di awal pelirisannya.

Nah, tonton eksklusif video klip dari lagu yang menarik perhatian banyak penggemar film ini dengan judul:  the jubilant dance finale of LEGO Batman.

Dalam video klip tersebut, terdapat Alfred serta The Joker yang menari dengan riang dibarengi dengan gitar elekrtik. Mr.Freeze pun tak mau kalah hebih dengan menunjukkan ketrampilan moonwalk dance. Ada pula Harely Quinn yang memainnkan drum.

Lagu ini berasal dari Oh, Hush! berkolaborasi dengan pengisi suara Will Arnett serta Jeff lewis. Tersedia pula dalam underrated new DNCE pada soundtrack the LEGO Batman dari WaterTower Music.

Bagi penggemar film The Lego Batman ini, tentunya lagu ini bisa digunakan untuk mengenang serunya petulangaan Alfred serta lucunya tingkah para karakter.