Kristen Stewart Hadapi Bencana di Film Thriller Terbaru “Underwater”

via popsugar.com/Kristen-Stewart

Serumpi.com – Setelah sukses memerankan tokoh Bella Swan pada franchise film “Twilight”, kini Kristen Stewart kembali membintangi sebuah film bergenre Adventure-Triller berjudul “Underwater”. Film ini adalah film terbaru dari Fox yang memang dikenal sebagai rumah produksi ternama di Hollywood.

Film “Underwater”  akan disutradarai oleh Will Eubank yang sukses menyutradarai film “The Signal”. Will Eubank dipilih karena mampu membawa “The Signal” sebagai film sci-fi yang sukses, dan diharapkan dia mampu membawa kesuksesan yang sama pada “Undewater”. Naskahnya akan ditulis oleh orang yang menulis naskah dari film “Insurgent” dan “Jane got a Gun”, Brian Duffiled .

Seperti dilansir oleh ew.com, film ini akan bercerita tentang bencana yang dialami oleh sekelompok peneliti. Cerita akan berpusat pada perjuangan hidup peneliti bawah laut yang diserang  gempa  dasyat ketika sedang melakukan penelitian dibawah laut. Kristen disini akan berperan sebagai leader dari kelompok peneliti tersebut.

Meski sudah mengumumkan Kristen Stewart sebagai pemeran utama wanita, namun sampai saat ini belum ada nama lain yang akan beradu akting dengan aktris cantik tersebut.  Film ini akan mulai diproduksi pada bulan Maret di New Orleans, Amerika Serikat.

Digaungkan film ini adalah versi bawah laut dari film “Armagedon” yang disutradai oleh Michael Bay. Film yang dirilis pada tahun 1998 lalu itu bercerita tentang perjuangan umat manusia untuk membelah meteor yang akan menghatam bumi . Dengan tangan dingin Michael Bay, film tersebut sukses menjadi film box office pada kala itu.

Kristen sebelumnya sukses memerankan peran utama wanita pada beberapa film seperti “Twilight Saga”, “Snowhite and the Huntsman”, “On the Road”, ”Still Alice”, ”Clouds of Sils Maria” dan “Equal” yang menjadikanya sebagai aktris Amerika pertama yang membawa pulang César Award

Film ini patut ditunggu oleh para pecinta film bertema Adventure walaupun Fox belum tahu pasti kapan film ini bisa dirilis.