Andrew Lincoln Buka Suara Tentang Reuni Pemeran “Love Actualy”

Via smh.com

Serumpi.com – Setelah rampung 14 tahun lalu, para pemain drama komedi “Love actualy” akan bereuni kembali. Reuni tersebut dalam rangka pembuatan film pendek untuk acara Red Nose Day. Acara ini akan menjadi spesial setelah kesuksesan mereka memerankan tokoh yang bisa dibilang ikonik dalam drama tersebut.

Dalam film pendek tersebut, akan menampilkan lanjutan kisah dari kisah cinta mereka. Seperti dikutip dari percakapan wawancara antara Ew.com dengan pemeran Mark , Andrew Lincoln. Pada kesempatan itu artis yang melejit bersama serial televisi Walking Dead itu sangat bahagia karena bisa bertemu dengan para teman lamanya. “Pasti akan menyenangkan berkumpul lagi dengan semua orang, ini sangat menarik dan ini sangat keren” ungkapnya pada Ew.com.

Pemeran Aragorn pada triller Lord of the Ring ini mengungkapkan dirinya sedikit kesulitan karena dia mengerjakan hal lain pada bulan Maret. Selain itu Dia juga punya jadwal untuk mempromosikan drama zombienya a.k.a. Walking Dead ke antar Benua, namun dirinya mampu mengatur  jadwalnya untuk even spesial ini imbuhnya.

Ricard Curting akan kembali menyutradarai dan menulis naskah untuk film pendek ini. Karena film pendek ini menceritakan lanjutan dari drama sebelumnya, hampir tidak ada artis yang digantikan peranya. Para pemain Love Actualy seperti Hugh Grant, Colin Firth, Liam Neeson and Rowan Atkinson akan kembali memerankan peran ikonik mereka.

Tak ketinggalan Martine McCutcheon, Keira Knightley, Andrew Lincoln, Chiwetel Ejiofor, Lucia Moniz, Thomas Brodie-Sangster, Olivia Olson, Bill Nighy and Marcus Brigstocke yang juga kembali menghidupkan nostagia akan drama yang telah selesai 14 tahun lalu itu. Namun tidak semua pemain ikut, Alan Rickman yang berperan sebagai Harry contohnya. Pria berkebangsaan Inggris tersebut telah tutup usia pada setahun silam.

Ketika ditanya bagaimana alur cerita, Andrew hanya menjawab singkat “No spoiler” . Rencananya film pendek ini akan ditayangkan di Amerika Serikat pada 24 Maret dan pada NBC 25 Maret.