Chef Ganteng Ini Jadi Idola Para Wanita, Setelah Tahu Kelakuannya, Yakin Masih Ngefans?

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Pasti tahu bukan dengan chef yang satu ini? Jika melihat parasnya pasti sangat ingat betul bukan dengan namanya. Chef Arnold ini memang mulai familiar di layar kaca saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat sebagai koki professional.

Pemilik nama Arnold Poernomo ini memang memiliki paras ganteng dengan pipi chubbynya. Pada acara tersebut juri tampan tersebut memang menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, penampilannya memang tampak cool. Namun tetap murah senyum sih.

Chef satu ini pun jadi digandrungi banyak wanita. Namun sayangnya, Arnold kini jarang terlihat di layar kaca lagi. Ini lantaran program acara “Master Chef” yang menampilkan chef Arnold sebagai juri tak lagi ditayang.

Lama tak ada kabarnya, ternyata chef Arnold ini akan menikah. Siapakah wanita yang beruntung mendapatkan hati chef tampan ini? dia adalah Tiffany Soetanto. Berdasarkan lansiran tribunstyle.com, keduanya akn melangsungkan pernikahan 18 Februari 2017.

via tribunstyle.com

Tapi ada sayangnya nih, kabar bahagia tersebut diselipi komentar netter yang kurang mengenakkan. Ini terungkap pada kolom komenta akun Lambe Turah yang mengunggah foto Chef Arnold dengan sang kekasih.

BACA JUGA : Ini Dia Kabar Dan Kegiatan Terbaru Chef Priscil, Sicantik Pemilik Kulit Eksotis Yang Jago Masak

Nah, penasaran dengan komentar peselancar dunia maya di kolom komentar akun gosip tersebut? berikut beberapa komentar netter yang berhasil dihimpun dari tribunstyle.com.

Wkt ni chef smpt dtg k toko ijk, ngopi ama calon nya dy ..kasar bgt..sombong bgt. Gk ada sopan2nya ama calon nya dy..naikin kaki seenaknya ckck Beda bgt sma chef juna keliatan galak dn sombong..tp masyaalah ..ramah luar binasa ..anyway..semoga babang chef..memperlakukan mba nya lbh baik..dn semoga samawa lah nantinya,” ungkap salah satu netter.

Komentar netter lain pun ada juga yang nyinyir, “Eyke pernah kerja jadi asisten sepupux cheff reynold……pernah ketemu juga sama dese……..agakk angkuh2 gmnaa gtu… Padahal keluargax baikk bingitt…ramah2…apalagi omax.”