Tak Tahan Dibully, 5 Artis Cantik Ini Luapkan Emosi Hingga Menangis

via liputan6.com

Serumpi.com – Menjadi artis memang tampak begitu indah dipandang. Namun pada kenyataannya ada konsekuensi serta tanggung jawab yang harus diemban. Sebagai salah satu publik figur, mereka dituntut memiliki penampilan dan juga sikap yang baik. Bila lepas dari itu, wah siap-siap deh kena bully.

Bila sudah kena bully, tak sedikit artis yang akhirnya terbawa emosi. Mungkin ada yang meluapkannya dengan kemarahan. Namun ada juga yang tak tahan dengan bully-an tersebut hingga menangis. Seperti kelima artis cantik ini yang pada akhirnya menangis lantaran merasa tak kuat terus dihujat.

Nah, penasaran dengan siapa mereka? Langsung saja yuk simak ulasan yang berhasil dirangkum dari liputan6.com berikut.

1. Prilly Latuconsina

via detik.com

Pasti kenal bukan dengan artis muda yang memiliki tampilan centil ini? Ya, salah satu pemeran sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini memang tengah naik daun. Pantas saja dirinya terus jadi sorotan. Meski memiliki banyak penggemar. Tak sedikit juga yang jadi haters Prilly. Bahkan tak henti-hentinya mem-bully artis 20 tahun ini.

Artis cantik satu ini pernah di-bully hingga menangis. Ia menceritakannya pada sahabatnya, Ricky Cuaca.

”Prilly pernah curhat kalau dia di-bully karena pendek. sampai suatu hari dia nangis di pojokan set, di tempat yang nggak dipakai buat syuting sambil telepon papanya. Sekarang dia malah lebih tough. Dia cuek aja. Dia ikuti jejak aku yang nggak tahu diri,” ungkap Ricky, dikutip dari liputan6.com.

2. Ayu Ting Ting

via spirit.id

Nah, tahu kan dengan pedangdut satu ini? Nama Ayu Ting Ting saat ini memamng begitu melejit. Baik karena prestasi maupun gosip miring yang menimpanya. Jika Ayu di-bully oleh para haters memang sudah biasa. Tapi kali ini dirinya di-bully oleh rekan presenternya sendiri.

Hal ini terjadi saat pelantun tembang “Alamat Palsu” turut menjadi host dalam acara “Bolly Star Vaganza”. Kala itu, Ayu mendapatkan kesempatan di kursi deteksi kebohongan dan mendapatkan banyak pertanyaan dari rekan presenter lain.

Ia ditanya tentang perasaannya pada Shaheer Sheikh. Rupanya jawaban Ayu terdeteksi bohong. Tak lama berselang. Ayu pun marah dan menangis hingga meninggalkan panggung. Hal tersebut membuat semua terkejut. Hingga pihak kru televisi membujuknya kembali ke panggung.

3. DJ Una

via tribunnews.com

Kalau bullying pada DJ Una yang seksi dan cantik ini lain lagi kisahnya. Bukan karena haters atau hal lain. ternyata dirinya dikerjai oleh pihak kru acara “Dahsyat” serta rekan presenter saat ulang tahunnya. Pada peringatan ulang tahunnya yang ke-26, ia pun sempat dibuat menangis oleh Raffi, Deni Cagur, Ayu Dewi, dan Billy.

Baca juga : Deretan Artis Ini Juga Orang Ketiga, Tapi Mereka Beruntung Tak Dibully Seperti Mulan Jameela

“Tadi pagi masih pakai piyama dijemput kru Dahsyat. Ini belum mandi. Sedih tadi dimarahin. Sempat mau nangis mati gaya sendirian,” ungkap pemilik nama Putri Una, dikutip dari liputan6.com.