Berpelukan Dengan Julia Perez, Nikita Mirzani Resmi Cabut Laporan Karena Iba ?

Via detik.com

Serumpi.com – Akhirnya, hati Nikita Mirzani luluh melihat kondisi Jupe yang kian melemah. Ketegangan diantara merekapun akhirnya sedikit merenggang. Niki mengaku sudah memberikan maaf kepada Jupe. Sebelumnya, Niki menjenguk Julia Perez bersama Ria Irawan, namun Niki tidak mengabadikan moment tersebut.

Usai menjenguk rivalnya tersebut, Niki menceritakan apa saja yang dilakukannya bersama Jupe di rumahsakit. Moment tersebut dimanfaatkan Niki untuk bercanda dan menghibur Jupe. Dia mengaku menyempatkan diri bicara dari hati ke hati.

Ditanya soal keikhlasannya memaafkan Jupe, dilansir dari Rimanews.com, Nikita Mirzani mengaku memang butuh waktu untuk memafkan. Namun, bukan berarti dia berat melakukan hal tersebut.

“Bukan rada berat sih. Namanya orang kan butuh waktu (untuk memaafkan). Kalau dipaksa kan nggak enak. Segala sesuatu yang dipaksa nggak enak. Niki lebih suka yang dari hati,” ujar Niki

Via cdn2.tstatic.ne

“Semua sudah beres (saling memaafkan). Sudah ngomong dari hati ke hati sama kak Jupe,” imbuhnya.

Nikita sempat berpelukan dengan Jupe, kuat menandakan keduanya tidak lagi menyimpan dendam dan amarah. “Pas pelukan sempat, ya sudah. Kita dua-duanya sudah tahu kesalahpahaman pasti ada, namanya manusia,” sambung Nikita.

Baca Juga : Dewi Perssik Hengkang Dari Kursi Juri DA Academy 4 Karena Tidak Nyaman

Ditanya mengenai foto ketika Nikita menjenguk Jupe, Niki mengaku bahwa sengaja tidak mengabadikan hal tersebut. Niki mengaku dianggap memposting pertemuannya dengan Jupe hanya sebuah pencitraan saja.

“Enggak (foto). Niki kalau foto bareng ntar diomongin lagi yang buruk-buruk. Memang datang buat besuk, bukan datang buat foto,” tandasnya.

Dilansir dari Liputan6.com, Nikita Mirzani sudah secara resmi mencabut laporannya Polres Metro Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan oleh Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

“Alasannya karena sudah saling memaafkan. Dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin kan sudah saling ketemu dan berpelukan, mereka saling mencurahkan isi hati masing-masing,” ungkap Fahmi Bachmid.

“Saling memaafkan-lah istilahnya. Jadi laporannya dicabut kesepakatan kami,” lanjutnya.

Dikatakan Fahmi, sebelumnya Nikita berniat menyumbangkan darahnya saat Jupe membutuhkan darah beberapa waktu lalu.

Via Google

“Nikita juga ada niatan mau donor darah, kan langka itu darahnya golongan A. Jadi saling memaafkan, jadinya happy ending,” ujar Fahmi.

“Ya udah saling memaafkan jadi ini jadi introspeksi diri masing-masing. Nggak ada ya alasannya, sudah saling memaafkan, dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin ketemu mereka saling berpelukan saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memaafkan lah, jadi laporannya dicabut saja,” tuturnya.