Dewi Perssik Hengkang Dari Kursi Juri DA Academy 4 Karena Tidak Nyaman

    Via newsth.com

    Serumpi.com – Perseteruan antara depe dan jupe sebenarnya sudah berakhir, itu pengakuan keduanya. Namun Depe memilih mengundurkan diri menjadi juri DA Academy 4. Alasan yang diberikan Depe bukan karena perseteruannya dengan Nassar, namun dia memiliki alasan lain yang membuatnya meninggalkan kursi juri.

    Janda Saiful Jamil ini menegaskan jika hubungannya dengan Nassar dalam keadaan baik-baik saja. Perdebatan yang terjadi dipanggung beberapa waktu lalu memang sudah berakhir dengan perdamaian.

    “Kalau dengan Nassar sudah selesai. Setelah peristiwa itu kami sudah berdamai. Karena memang kami engga pernah ada apa-apa. Hubungan kami pun baik,” ujar Depe.

    Via res.cloudinary.com

    Dilansir dari Jawapos.com, Depe memberikan alasan bahwa hengkangnya dia dari juri DA Academy 4 karena merasa tidak nyaman. Dia tidak mau memaksakan, dan memutuskan mundur.

    “Saya kerja pakai hati. Jadi kalau hati saya engga nyaman, ngapain dipaksain? Mending saya mundur,” kata Depe.

    Atas kejadian beberapa waktu lalu, Depe mengaku tidak menyesali. Dilansir dari liputan6.com, namun dia menyayangkan hal itu terjadi dan disaksikan masyarakat luas.

    Baca Juga : Elegan Dengan Make Up Natural, 8 Artis Dibawah Ini Bisa Dijadikan Acuan

    “Penyesalan saya buat masyarakat saja waktu itu. Saya tidak menyesal yang untuk Nassar, karena dia sekarang jadi semakin baik dan sopan,” kata Dewi Perssik

    Usai pertengkaran, dan Nassar menyatakan permintaan maaf, Depe mengakui ada perubahan sikap Nassar kepada dirinya.

    “Kalau itu (Nassar tidak sopan) bisa diartikan sendiri-lah. Yang jelas dia bertambah baik sekarang, walau salahnya saya enggak boleh berkata seperti itu. Kemarin saya merasa terjajah terus, kejelekan saya memang kalau emosi suka keluar kata kotor,” ujar Dewi Perssik.

    Via Indowarta

    Pasca pertengakaran, Nassar dan Depe dipertemukan olah Harsiwi Ahmad. dalam pertemuan tersebut, Nassar meminta maaf dan Depe pun membuka hatinya. Hubungan mereka pun membaik.

    “Sudah selesai semuanya, Nassar sudah minta maaf. Kami sudah dipertemukan orang yang kami anggap sebagai ibu di program itu (Harsiwi Achmad). Nassar pun paginya telepon dia bilang enggak tahu seperti kerasukan setan apa saat itu. Intinya Nassar sudah mulai sopan dan hubungan kami baik,” tuturnya.