“Maafkan aku menyakitimu,” Pesan Brad Pitt Kepada Mantan Istrinya

Via indianexpress.com

Serumpi.com – Pasca bercerai dengan Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan merapat kepada mantan istrinya terdahulu, Jennifer Aniston. Brad Pitt membuka komunikasi dan mulai mengirim pesan kepada Jennifer. Terhitung sejak mereka bercerai pada 2005 silam, memang komunikasi keduanya sempat tidak baik.

Salah satu sumber yang dilansir Bintang dari People menyebutkan bahwa Brad Pitt kembali berteman, dan tidak sulit bagi Pitt untuk mendapatkan nomor telepon Jennifer.

“Mereka kembali berteman dan sering berkirim pesan. Tidak ada sesuatu yang baru, dia (Pitt) tidak harus berusaha keras untuk mendapatkan nomor telepon Jennifer,” ujar sumber yang tidak diketahui namanya tersebut.

Baca Juga : 5 Perempuan Ini Salah Langkah, Tewas Mengenaskan Karena Terobsesi Dengan Kecantikan

Sebelumnya, diberitakan Pitt dan Jen sempat bertemu. Selang tidak lama setelah Jolie menggugat cerai Pitt. Dalam pertemuan dengan Jen, Pitt dikabarkan menyampaikan permintaan maafnya karena menyakiti dan meninggalakan Jen. Hal itu dilakukan karena Pitt tidak pernah benar-benar menyatakan maaf kepada Jen.

Seperti dilaporkan Hollywoodlife dari majalah OK seorang sumber mengatakan Pitt mengatakan kepada Jen pernyataan yang menyentuh.

Via newshub.id

“Dia (Pitt) tidak pernah benar-benar mengucapkan maaf padanya (Jen), (ucapan)’Maaf aku menyakitimu’ itulah yang ingin ia sampaikan. Dia ingin menebus kesalahan, sekali untuk semuanya,” lkata sember tersebut.

Jen dan Pitt Pitt cerai pada tahun 2005. Jennifer Aniston sendiri kini telah menikah dengan Justin Theroux, mereka menikah pada tahun 2015 silam. Perceraian Brad Pitt dan Jolie sempat membuat Jennifer angkat suara.

Via Google

Jen mengatakan bahwa itu adalah karma karena Pitt dan Jolie menyakitinya.

“Ya, itu karma untuk Anda!” Kata Jen untuk Pitt dan Jolie dikutip US Weekly.

Kini, Jen dan Pitt menjalin pertemanan yang baik. Jen dikabarkan membela mantan suaminya tersebut atas tuduhan kekerasan anak yang dilakukan Pitt. Jen tahu bahwa Pitt adalah ayah yang baik bagi keenam anak dari Jolie dan Pitt.