Perbandingan Beauty and The Beast Dulu-Sekarang Ini Akan Membuatmu Melayang Ke masa Kecilmu

via ew.com

Serumpi.com – Setelah 25 tahun berlalu, akhirnya Beauty and the Beast akan kembali meramaikan bioskop. 17 Maret mendatang, versi live action dari dongeng disney ini akan segera rilis.

Beberapa bintang papan atas pun dihadirkan untuk meramaikan Beauty and the Beast. Lalu, bagaimana bedanya Beauty and the Beast di tahun 1991 dan di versi live action 2017? Simak perbedaan yang serumpi.com lansir dari ew.com berikut ini!

The Beast

via ew.com

Karakter manusia buruk rupa ini didubbing oleh Robby Benson (versi 1991), tapi di versi 2017 akan dimainkan oleh Dan Stevens.

Belle

via ew.com

Dari versi lawas sampai versi anyar selalu ada karakter Belle di film ini. Jika versi animasinya mendapuk Pige O’Hara sebagai pengisi suaranya, versi live actionnya akan menampilkan si cantik Emma Watson sebagai pemerannya.

Gaston

via ew.com

Setelah lepas dari kutukan mantra sihir, sosok the beast akan berubah menjadi Gaston. Gaston jaman dahulu melibatkan Rizhard White, sedangkan versi anyar akan dimainkan oleh Luke Evans.

Cogsworth

via ew.com

Cogsworth tak hanya ada dalam versi animasi saja, dalam versi live action pun, jam yang bisa bicara ini pun tetap ada. Versi animasi Cogswoth menempatkan David Ogden Stiers sebagai pengisi suara. Sedangkan versi live actionnya memberikan posisi pengisi suara pada Ian McKellen.

Mrs.Potts

via ew.com

Tak hanya Cogsworth saja yang meramaikan akan menjadi teman Belle di kastil super megah milik Beast. Sebuah teko yang bisa bicara, Mrs.Potts juga akan hadir di film terbaru ini. Emma Thompson akan menggantikan posisi Angela Lansbury yang sebelumnya mengisi suara Mrs.Potts di era 1991.

Chip

via ew.com

Ada teko tak lengkap jika tak ada cangkir. Suara yang dikeluarkan oleh cangkir lucu akan diisi oleh Nathan Mack setelah sebelumnya diisi oleh Bradley Michael Pierce pada tahun 1991.

LeFou

via ew.com

Karakter LeFou merupakan salah satu karakter yang membuat film ini heboh. Pasalnya, subplot LeFou dinilai menghadirkan momen eksklusif gay. Di awal kemunculannya, suara LeFou diisi oleh Jesse Corti. Sedangkan versi live actionnya diperankan oleh Josh Gad.

Selain karakter di atas, masih ada lagi karakter lain yang diangkat dari Beauty and the Beast versi 1991, antara lain : Lumiere (pengisi suara Jerry Orbach di versi 91 dan Ewan McGreor di versi 2017), : Lumiere (pengisi suara Jerry Orbach di versi 91 dan Gugu Mbatha Raw di versi 2017) dan Maurice (pengisi suara Rex Everhart di versi 91 dan Kevin Kline di versi 2017).