Acara Ini Wajib Ditonton Pecinta Anjing, Ada Yang Mengajarkan Anjing ‘Terbang’ Loh!

via metro.co.uk

Serumpi.com – Jika Anda merupakan pecinta anjing sejati, Anda pasti tak mau ketinggalan dengan film bertemakan anjing berikut ini! Mulai tingkah menggemaskan hingga tingkahnya yang sesuai dengan alur cerita pasti akan membuat Anda makin terhibur.

Tak hanya itu saja, reality show bertema anjing ternyata juga bisa menjadi hiburan spesial bagi anjing kesayangan Anda loh! Mengajaknya menonton bersama mungkin juga akan membuatnya menirukan aksi gemas “anjing superstar” yang sedang nampak di layar kaca. Nah, reality show apa saja yang wajib ditonton pecinta anjing? Simak ulasan yang dilansir dari moviefone berikut ini.

‘Dogs in the City’ (2012)

via shedmedia.com

Reality show ini akan bercerita mengenai hubungan antara anjing dan manusia. Berkisah tentang seorang pemilik anjing yang rendah hati dan penuh cinta. Jusitin Silver yang juga berprofesi sebagai seorang koedian membuat cerita Dogs in the City lebih lucu dan menarik, bahkan lebih dari sekedar cerita kehidupan anjing dan tuannya.

‘Pit Bulls and Parolees’ (2009)

via pinterest.com

Reality show yang berkisah tentang anjing yang tersakiti dan kemudian dipertemukan dengan pemilik baru. Sebuah dualitas yang sangat menyentuh, yaitu orang yang berbaik hati menolong anjing tersakiti dan timbal balik dari seekor anjing yang menyayangi penolong serta pemiliknya.

‘Lucky Dog’ (2013)

via ellenttv.com

Jika Dogs in the City hanya tampil selama beberapa saat, CBS memberikan waktu tayang lebih lama pada reality show Lucky Dog. Serial yang tayang selama 3 musim ini bercerita tentang proses pelatihan seekor anjing dan penyelamatan dari masa sulit. Rata-rata, kisah anjing yang ditampilkan adalah kisah anjing telantar, anjing di tempat penampungan dan anjing yang sakit.

Anjing yang sudah terlatih menjadi hewan peliharaan kemudian akan dipertemukan dengan keluarga baru yang lebih menerimanya. Tak jarang pula, cerita dalam reality show ini membuat penontonnya menitihkan air mata bahagia.

‘ Dogs Might Fly ‘ (2016)

via abcnews.com

Penamaan reality show ini memang tak salah. Disini, para anjing akan dilatih selama 10 minggu sebelum akhirnya akan benar-benar bisa terbang. Para hewan cerdas ini akan diajarkan bagaimana caranya mengendalikan pesawat bermesin tunggal layaknya pilot sungguhan.