Trailer Wonder Woman Dirilis: Si Seksi Gal Gadot Akan Menjadi Pahlawan Para Dewa dan Manusia

via cosmicbooksnews.com

Serumpi.com – Gal Gadot memang menjadi seorang pahlawan dalam Wonder Woman. Namun, di seri terbaru Gal Gadot juga akan menjadi pahlawan para dewa.

“Saya Diana dari Themyscira, putri Hippolyta. Dalam nama semua yang baik, murka Anda atas dunia ini berakhir, ” begitu ucapan Gadot sebelum memulai aksi heroik dalam perang yang merupakan akhir dari segala perang.

melansir dari ew.com, dalam versi trailernya, Gal Gadot hanya akan dianugrahi kemenangan. Tak hanya itu, trailer Wonder Women ini juga mengungkap banyaknya kejutan baru. Misalnya saja penampilan baru Diana saat pelatihan, adanya Robin Wright yang akan bermain sebagai bibi prajurit dan mengungkap jika pertempuran tidak akan selalu berjalan adil kecuali para prajurit terlatih menggunakan kekuatan gelang mistisnya.

Dalam seri terbarunya yang disutradarai oleh oleh Patty Jenkins, Wonder Woman menggambarkan pertemuan Diana dengan Steve Trevor (Pine), seorang pilot Amerika yang mendarat darurat tepat di depan rumah Diana karena kecelakaan selama Perang Dunia I. Karena khawatir dengan pecahnya  “perang untuk mengakhiri semua perang” didorong oleh Ares, Diana kemudian memulai perjalanan ke “jolly ole London”. Dalam perjalanan inilah kemudian Diana dipertemukan dengan kejadian yang mengerikan.

Film live action yang akan dirilis pada 2 Juni 2017 ini nantinya juga akan tampil Connie Nielsen, David Thewlis, Lucy Davis, dan Danny Huston. Sungguh perpaduan yang apik untuk menghasilkan film memukau.

Penasaran dengan trailernya? Lihat aksi memukau ‘Wonder Women’ berikut ini!