Parah! Terlihat Assimetris, Ayu Ting-Ting Dibilang Pakai Sumpelan

via indowarta.com

serumpi.com – Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi bahan gunjingan. Tak hanya soal gayanya saat ke dufan bersama keluarga yang dituding meniru gaya grup sosialita Nia Ramadhani, namun juga gara-gara foto yang diunggah oleh akun instagram @ayutingting_janda_gatel.

Melansir dari tribunstyle.com, foto tersebut diduga diambil di salah satu studio foto. Kala itu, Ayu menggunakan kaos putih postingan menggantung yang dipadankan dengan rok mini merah. Tak lupa, pelantun Alamat Palsu ini menggunakan stocking jaring-jaring dan jaket kuning untuk melengkapi penampilannya.

Sekilas mungkin tak ada yang aneh dari penampilan janda satu anak ini. Namun, jika diperhatikan secara seksama akan ada kejanggalan di bagian dada Ayu.

via tribunstyle.com

Bagian kanan dan kiri dada Ayu terlihat tidak simetris. Bisa dibilang ‘ada yang turun sebelah’.

Sontak saja, penampilan Ayu ini langsung menarik banyak komentar. Ada yang mengomentari gaya pakai jaket yang meniru gaya Nagita Slavina, ada yang fokus dengan bentuk dada ayu yang tak simetris dan ada pula yang menilai bagian pribadi mantan istri Enji ini kembang kempis.

Baca Juga : Terlalu! Ayu Ting-Ting Pakai Rancangan Igun, Netizen : Cantik Sih, Tapi Hatinya Busuk!

@sevtaeka90 : “Letakny g simetris euy……. itu model pake jaketnya kaya nyonyah deh… mulai lg deh plagiatin style ny nyonya.

@cantikkadian : “Waduuww mloroott sumpelaannya hahaha,,,,makin memperjelas aj seh pok klo….

@putrysanjaya81 : “Wkwkwkwkwkwkwkwk tuh ganjelannya miring BULLLL,,,,kayak gini kom rafi doyan.

@iradama92 : “Buset deh,, byk bgt yak bentuknya tete si ubul ini, dr kembang kempis, sampek peyak peyok, astaga,kempot bgt lu pny tete. Udh kempot suka dipamerin lg. Tutupin dong jandah solehun… Malu sama ibuk hajah.”

Namun, ada juga yang beranggapan dengan foto ini hanyalah ulah usil haters.

@amrna_rsda : “Nahlo kok kepalanya gede badannya kecil 😀 @ayutingting_janda_gatel.”

@videlitaaaa : “Ini foto real apa editan? Kok kaya editan ya…. kaya wajah nya ga sama pencahayaannya sama sekitarnya…..