Bikin Heboh! Ed Sheeran Akan Tampil Di Game of Thrones

via metro.co.uk

Serumpi.com – Penyanyi terkenal, Ed Sheeran akan ikut tampil dalam serial HBO, Game of Thrones Sesion 7. Ini adalah kabar yang menghebohkan karena sebelumnya Ed Sheeran hanya dikenal sebagai pria bersuara emas.

Kabar bahagia ini diketahui dari David Benioff dan Dan Weiss. Melansir dari ew.com, keduanya mengumumkan keikutan Ed Shareen dalam GoT saat di South by Southwest Film Festival di Austin, Texas pada hari Minggu.

Sang produsen GoT juga mengatakan jika Mereka sudah lama ingin menarik Ed Sheeran. “Selama bertahun-tahun kami mencoba untuk mendapatkan Ed Sheeran di acara itu untuk mengejutkan Maisie dan tahun ini akhirnya kami melakukannya,” kata Benioff. Peyanyi “Shape Of You” ini dinilai dapat menjadi kejutan bagi Maisie karena selama ini Ia mengidolakan Ed Sheeran.

Sebelum Ed Sheeran, sebenarnya ada penyanyi lain yang sempat tergabung dalam GoT. Hanya saja, rata-rata Mereka merasa tak betah berlama-lama melakoni syuting.

“Banyak [artis musik] mengatakan ingin [berada di acara GoT], dan kemudian kita memberitahu mereka [syuting adegan] begitu membosankan,” kata Weiss. ” ‘Kau akan membenci ini. Kau akan duduk 12 jam sehari selama 3 hari'” Para produser juga mencatat vokalis Sigur Ros, Jónsi Birgisson, ingin berhenti setelah musim 3 close-up selama pernikahan Joffrey dan tidak menyadari bahwa ia harus bertahan sebagai aktor latar belakang untuk beberapa hari lagi.” tambah Weiss.

Banyak yang menduga jika pemilik album Devide ini akan tampil sebagai cameo pada seri GoT yang tayang 16 Juli mendatang.