Song To Song : Film Musikal Yang Tak Kalah Dari La La Land

via variety.com

Serumpi.com – Song to Song merupakan sebuah film musikal yang bercerita merupakan sebuah cerita musikal yang romantis. Dalam kisah ini, ada dua pasang yang terjerat dalam cinta. Pasangan pertama adalah seorang penulis lagu yang mengalami kesulitan dalam karir (Rooney Mara) yang berpasanga dengan BV (Ryan Gosling). Sedangkan pasangan kedua adalah seorang raja musik , Cook (diperankan olej Michael Fassbender) yang berpasangan dengan seorang pelayan yang dijebak olehnya (Natalie Portman).

Kedua pasangan ini sma-sama berjuang menggapai kesuksesan. Sayangya. Lingkungan mereka penuh dengan godaan dan juga penghianatan.

Cerita Song to Song dibuat sedramatis mungkin. Layaknya drama musikal lain, film ini juga menampilkan nyanyian merdu dengan lirik menyayat. Melansir dari ew.com, penggalan syair musik yang dinyanyikan dalam film ini antara lain :

“Kata Burung-burung kami akan saling mencintai selamanya.”

“Saya tidak suka melihat burung-burung di langit, karena aku merindukanmu.”

“Mereka memiliki keindahan dalam hidup mereka yang membuat saya jelek.”

“Selamatkan aku dari hati yang buruk.”

“Saya ingin semua rasa sakit menjadi sesuatu.”

“Aku tidak pernah tahu kata jiwa. Kata yang membuatku malu. “

“Aku binatang. Masih tidak senang dengan hal itu. “

“Rahmat adalah sebuah kata. Saya tidak pernah berpikir saya membutuhkannya. “

“Anda bisa menunggu. Mereka mengatakan agar mengikuti cahaya. “

“Saya melakukan seks, hadiah, dan bermain dengan itu. Aku bermain dengan api hidup. “

Bagi sebagian orang, film ini mungkin terlihat konyol dan membosankan. Tapi, bagi Anda penggemar musik, film ini justru menjadi film yang apik. Mungkin, karena alasan ini jugalah cinema score hanya memberikan nilai D untuk film setipe La La Land ini.