Karakter Ini Akan Memberi Warna Baru Untuk Spider Man Di Tahun 2018

via pinterest.com

Serumpi.com – Venom sebelumnya pernah muncul di Spider-Man 3. Venom merupakan Symbiote, yaitu semacam zat yang bisa menempel pada tubuh manusia. Symbiote ini kemudian secara tak sengaja menempel pada kapal luar angkasa hingga sampai di permukaan bumi. Setelahnya, Symbiote ini membentuk jubah hitam dan memberikan kekuatan baru pada Spider Man.

Namun, tanpa disangka, Symbiote mampu menyerap data genetis di tubuh Spider Man dan mengkloning kekuatan superhero. Alhasil, Venom menjelma menjadi monster mengerikan yang berbalik melawan Spider Man.

Karakter Venom yang lebih menarik ini akan dihadirkan oleh Sony Picture dalam serial Spider Man yang terbaru. Melansir dari Entertainmen Weekly, karakter berlidah panjang ini akan mulai tayang pada 5 Oktober 2018. Hal ini sangat mengejutkan karena edisi sebelum Venom, Spider-Man : Homecoming baru akan tayang 7 Juli mendatang.

Sayangnya, hingga saat ini belum diumumkan siapa saja aktor yang akan terlibat dalam film superhero laba-laba terbaru ini. Yang jelas, aksi Venom benar-benar akan membuat cerita makin menarik dan menegangkan.